Maruarar Sirait Dilantik Jadi Menteri, Warga Majalengka Gelar Syukuran

Rabu 23-10-2024,12:33 WIB
Reporter : Ono Cahyono

 

BACA JUGA:Jamin Kesehatan Belasan Ribu Karyawan, PT Shoetown Ligung Indonesia Rutin Gelar MCU

 

Dalam acara syukuran itu turut dihadiri oleh bakal calon Bupati Majalengka H Eman Suherman, sejumlah relawan Sahabat Bang Ara, Sahabat Yoshua. Terpantau, energi kebahagiaan dalam acara tersebut pun sangat terasa.

 

"Seneng banget Bang Ara akhirnya jadi Menteri juga setelah sekian lama saya menantikan kiprahnya di eksekutif. Semoga Bang Ara amanah dan bisa mengemban tugas dan tanggungjawab dengan baik," ucap salah seorang warga dari Panyingkiran, Adli Adrian Lie.

 

Diketahui, Maruarar Sirait lahir di Medan, 23 Desember 1969 silam. Masa sekolahnya dihabiskan di Jakarta dan Bandung.

 

Keseriusannya di dunia politik terlihat dari pendidikan yang dia ambil. Ara menempuh pendidikan di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Parahyangan, Bandung, pada tahun 1990-an. Selama menjadi mahasiswa, ia aktif bergabung dalam organisasi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI).

 

BACA JUGA:Cara Gapoktan Unggul Jaya Cidenok Majalengka Basmi Hama Tikus, Buat Rumah Burung Hantu di Pesawahan

 

Selain itu juga, Bang Ara juga aktif sebagai anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Parahyangan. Selepas kuliah, Ara aktif di politik praktis dengan bergabung ke PDIP. 

 

Bergabungnya Ara ke PDIP diketahui mengikuti jejak ayahnya, Sabam Sirait. Ara telah lama berkecimpung dalam dinamika perpolitikan Tanah Air. 

Kategori :