Bahagian Bertemu Masyarakat Majalengka, Maruarar Sirait Targetkan Untuk Dapil SMS Prabowo - Gibran Raih 57 %

Bahagian Bertemu Masyarakat Majalengka, Maruarar Sirait Targetkan Untuk Dapil SMS Prabowo - Gibran Raih 57 %

Maruarar Sirait bahagia bertemu kembali bertemu masyarakat Kabupaten Majalengka--

MAJALENGKA. RADARMAJALENGKA.COM- Maruarar Sirait, Eks politisi PDIP, hadir langsung dalam kampanye Sehat Bersama untuk Indonesia Maju di lapangan Desa Jatipamor, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten MAJALENGKA, Minggu (21/1). 

Saat berorasi di hadapan masyarakat, Bang Ara sapaan akrabnya mengaku sangat bahagia bisa bertemu dan bersilaturahmi kembali, dengan warga Kabupaten Majalengka. 

Karena kehadirannya di Kabupaten Majalengka Bang Ara merasa sangat dicintai dan mendukungnya menjabat Anggota DPR RI selama 15 tahun, yakni dari Tahun 2004 - 2019.

BACA JUGA:Kampanye di Majalengka, Prabowo Bertekad Baktikan Sisa Hidupnya untuk Rakyat Indonesia

"Saya selama 15 tahun menjadi Wakil Rakyat Majalengka. Saya sangat besyukur di Majalengka bertemu banyak kawan dan sahabat yang akhirnya menjadi saudara, sehingga bahagia sekali bisa kembali ke Majalengka," ujar Maruarar Sirait. 

Dirinya juga mengaku, telah menyatakan mundur dari PDIP dan berpamitan secara baik-baik saat mengembalikan KTA ke DPP PDIP, karena memutuskan untuk mengikuti langkah politik Jokowi.

Pihaknya meyakini, Jokowi merupakan sosok yang dipercayainya untuk melanjutkan ajaran Bung Karno secara konkret, khususnya dalam membangun bangsa Indonesia. 

"Berkat Pak Jokowi akhirnya negara kita menjadi pemilik saham mayoritas di Freeport, dan termasuk memberikan anggaran hingga Rp 10 miliar ke tiap desa," kata Maruarar Sirait.

BACA JUGA:KSPN Majalengka Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Selain itu, Ara juga memuju kerukunan yang dicontohkan Jokowi dan Prabowo setelah bertarung sengit pada Pilpres 2014 serta 2019, tetapi akhirnya bersatu membangun negeri.

Padahal, pendukung keduanya menentang hal tersebut, tetapi Jokowi tetap mengajak Prabowo bergabung dalam pemerintahan hingga menjabat Menteri Pertahanan (Menhan) RI.

"Ini contoh yang baik untuk indonesia, karena pemimpin harus memberi contoh kerukunan. Jadi, jangan hanya pidato soal perdamaian tapi tindakannya jauh dari kerukunan," ujar Maruarar Sirait.

Selain itu dirinya juga, menargetkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa meraih 57 persen suara di Dapil IX Jabar.

BACA JUGA:Bawaslu: GGM Terlarang Jadi Lokasi Kampanye

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: