Hanuradjasa Tatang Riyana Terpilih Aklamasi Ketua Fopi Kabupaten Majalengka Periode 2024-2028

Minggu 29-09-2024,16:38 WIB
Reporter : Ono Cahyono
Editor : Ono Cahyono

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM - M Hanuradjasa Tatang Riyana terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Federasi Petanque Indonesia (Fopi) Kabupaten Majalengka periode 2024 - 2028.

 

Pria asal kecamatan Leuwimunding ini terpilih dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Fopi Kabupaten Majalengka yang berlangsung di Kopi Sawah, Jalan KH Abdul Halim, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, pada Jumat 27 September 2024.

 

Pria yang akrab disapa Jejem ini tampaknya dipercaya para peserta muskab untuk melanjutkan periode kedua kepemimpinannya sebagai ketua Fopi Kabupaten Majalengka.

 

Dalam kesempatan itu, dirinya berterima kasih kepada seluruh insan cabang olahraga (cabor) petanque yang memercayainya sebagai Ketua Fopi Kabupaten Majalengka 2024 - 2028.

 

"Insyaallah, saya siap menjalankan amanah untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai ketua Fopi Majalengka," ujar M Hanuradjasa Tatang Riyana saat ditemui usai Muskab Fopi Kabupaten Majalengka di Kopi Sawah, Jumat 27 September 2024.

 

BACA JUGA:Perumdam Tirta Bhakti Raharja Raih Penghargaan BUMD Kinerja Terbaik dari BKPP Jabar

 

Ia mengakui, tantangan yang dihadapi Fopi Kabupaten Majalengka ke depannya bakal semakin berat, sehingga tidak mudah untuk menahkodai federasi cabor petanque tersebut.

 

Namun, pihaknya meminta kerja sama para atlet, pelatih, hingga klub petanque di Kabupaten Majalengka untuk bersama-sama memasyarakatkan cabor tersebut.

Kategori :