Smart TV 32 Inch Murah, Menawarkan Fitur Canggih dan Kualitas Gambar Terbaik

Kamis 07-03-2024,15:42 WIB
Reporter : Jaoharul Husni
Editor : Jaoharul Husni

TV ini juga tentu menawarkan anda sensasi menonton tanpa semut dengan prosesor dan grafik yang jempolan. Anda juga akan merasakan tontonan lebih hidup karena fitur speaker stereo 20W dengan DTS HD yang ada pada Xiaomi Mi TV 4 32 Inci Bezel-less.

3. Samsung QN32Q60AAFXZA

Samsung merupakan merk yang sudah sangat terkenal dengan barang elektroniknya yang berkualitas. Salah satunya yaitu smart TV Samsung QN32Q60AAFXZA.

Samsung QN32Q60AAFXZA siap memanjakan mata anda dengan fitur tampilan yang berkualitas. Resolusi yang ditawarkan pun tidak main-main, yaitu hingga 4K dengan kontras dan kecerahan yang baik.

BACA JUGA:7 Tips Belanja Baju Lebaran Online

Desain dari TV ini juga akan memberikan kesan elegan dan premium karena memiliki desain yang minimalis dan ramping. Tidak sebatas itu, pada smart TV Samsung QN32Q60AAFXZA juga terdapat fitur Google Assistant, Amazon Alexa, Bixby, dan Voice Assistant.

4. Polytron Smart Android TV Frameless

Tidak hanya produk dari mancanegara, merk asal Indonesia juga bisa menawarkan smart TV 32 inch full HD 1080p melalui Polytron Smart Android TV Frameless.

Soal kualitas, anda tenang saja karena TV ini menawarkan kualitas gambar dan warna yang tajam. Tidak lupa juga, Polytron Smart Android TV Frameless juga dibekali dengan speaker soundbar dan subwoofer yang akan memanjakan telinga anda.

BACA JUGA:Pascasarjana Unma Gagas Komunikasi Global Antar Negara

TV ini juga merupakan TV Android yang memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai konten dari Mola TV, Netflix, dan YouTube. Selain itu, Anda juga dapat menikmati fitur Google Assistant dari Polytron Smart Android TV Frameless.

Demikian rekomendasi smart TV 32 inch yang bisa menjadi pilihan terbaik bersama keluargamu.

Kategori :