Pemkab Majalengka Buka Seleksi CPNS, Berikut Laman Resminya

Pemkab Majalengka Buka Seleksi CPNS, Berikut Laman Resminya

Pemkab Majalengka Tahun 2024 membuka seleksi CPNS-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA.RADARMAJALENGKA-Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Majalengka di Tahun 2024 membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

BACA JUGA:Wahyu Nugroho Jalani Latihan di Yamaha VR46 Master Camp, Konsisten Raih Podium di Berbagai Sesi Kompetisi

Dari imformasi yang diterima, ada 497 Formasi yang disediakan Pemkab Majalengka dalam seleksi CPNS Tahun 2024.

Selain itu Pengumumannya telah dibuka kemarin Senin 19 Agustus 2024, dan untuk melihat pengumuman seleksi CPNS Tahun 2024, sudah bisa dilihat di laman resmi ini.

https://tinyurl.com/pengadaancpnsmjlk2024

https://bkpsdm.majalengkakab.go.id/

https://sscasn.bkn.go.id/

BACA JUGA:Fitur Pada NMAX 'TURBO' Ini Jadi Andalan Para Biker Saat Touring Jarak jauh

Selain itu,pengumuman seleksi CPNS akan berlangsung hingga 2 September 2024 mendatang dan untuk jadwal pembukaan pendaftaran CPNS 2024 di Kabupaten Majalengka akan dilakukan mulai tanggal 20 Agustus sampai 6 September 2024.

Selanjutnya, tanggal 20 Agustus hingga 13 September 2024, pihak panitia melakukan seleksi administrasi.

Kemudian di tanggal 14-17 September 2024, pengumuman hasil seleksi administrasi. Sedangkan, tanggal 18 sampai 28 September 2024, konfirmasi penggunaan Nilai Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS tahun 2023 oleh peserta seleksi.

BACA JUGA:Peringati HUT RI ke-79, Sebanyak 250 Narapidana Dapat Remisi

Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Majalengka, H Gatot Sulaeman, AP, MSi melalui Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi, Haditya Firdaus, S.STP, MAP mengatakan, Pemkab Majalengka membuka 497 formasi CPNS yang terbagi atas 397 formasi tenaga teknis dan 100 formasi tenaga kesehatan.

Haditya mengungkapkan, kesempatan menjadi abdi negara terbuka luas bagi putra-putri terbaik bangsa. Karena itu, sebelum pendaftaran dimulai, calon pelamar diimbau untuk mempersiapkan diri dengan mencermati syarat dan tata cara pendaftaran CPNS 2024.

"Tahun ini terdapat 497 formasi yang kita sediakan. Formasi ini terbagi untuk tenaga teknis 397 dan formasi tenaga kesehatan 100," ujarnya.

BACA JUGA:Paskibraka Sukses Kibarkan Sang Merah Putih

Dirinya juga menjelaskan, calon pelamar diminta aktif mencari informasi dari sumber yang tepercaya seperti website dan media sosial resmi milik Kementerian PANRB, Badan Kepegawaian Negara (BKN), maupun BKPSDM Kabupaten Majalengka.

"Seluruh tahapan seleksi CPNS 2024 di Pemkab Majalengka, mulai dari pendaftaran, pelaksanaan seleksi dengan CAT, hingga penentuan kelulusan, sudah terintegrasi dan terkomputerisasi dengan sistem Badan Kepegawaian Negara," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: