PT Gistex Garmen Indonesia Bakti Sosial Oprasi Katarak Gratis

PT Gistex Garmen Indonesia Bakti Sosial Oprasi Katarak Gratis

Kamis 27 Juni 2024 PT Gistex Garmen Indonesia melaksanakan Bakti Sosial Operasi Katarak Geratis --

RADARMAJALENGKA.COM-Kamis 27 Juni 2024, PT Gistex Garmen Indonesia mengadakan Bakti Sosial (Baksos) di Kabupaten Majalengka

Johnny Schepper Direktur PT Gistex Garmen Indonesia saat dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa bakti sosial yang dilaksanakan di Kabupaten Majalengka, adalah Bakti Sosial Operasi Katarak Geratis untuk masyarakat. 

Kegiatan Bakti Sosial Katarak Geratis yang dilaksanakan oleh PT Gistex Garmen Indonesia dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Ligung. 

BACA JUGA:Spanduk Koko Suyoko dan Yayat Saingi Karna dan Eman

"Ini program bakti sosial operasi katarak untuk peserta semuanya ada 60 orang, peserta merupakan peserta yang ada di area Puskesmas Ligung."Jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan bakti sosial untuk penderita katarak, adalah bakti sosial perdana yang dilaksanakan PT Gistek Garmen Indonesia.

Hal ini dikarenakan di Kabupaten Majalengka, terutama di area Puskesmas Ligung, Kecamatan Ligung banyak masyarakat yang menderita katarak. 

BACA JUGA:Lima Ruangan Kantor Dikunci, Buntut Kisruh Kepengurusan YPPM Universitas Majalengka

"Ini kita baru pertama kali bakti sosial untuk katarak. Sebelumnya kita melaksanakan juga bakti sosial untuk membatu panti asuhan di Bandung. "

"Selain Bakti sosial katarak, kita masih ada event lainnya, Insya Allah ditahun ini, kita liat momen yang pas nanti apa. "Jelasnya.

Direktur PT Gistex Garmen Indonesia menambahkan bahwa kegiatan bakti sosial, akan berkelanjutan dan berharap bakti sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. 

"Harapannya kita tidak Muluk-muluk, perusahaan juga punya kontribusi terhadap masyarakat sekitar, kita juga ingin masyarakat sekitar untuk saat ini masyarakat penderitaan katarak bisa pulih kembali, paling tidak mendekati normal seperti kita. "

"Mereka bisa melihat indahnya kehidupan. Semoga bermanfaat. Semoga masyarakat diberikan kesehatan cepat pulih kembali."Jelasnya.

BACA JUGA:Tiba di Palangka Raya, Menteri AHY akan Membuka Borneo Forum Ke-7

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: