Kadiv Humas Polri Sebut Netralitas Di Pemilu Harga Mati

Kadiv Humas Polri Sebut Netralitas Di Pemilu Harga Mati

Kadiv Humas Polri kembali tegaskan soal netralitas--

JAKARTA.RADARMAJALENGKA.COM-Kadiv Humas Polri Irjen Pol Shandi Nugroho menegaskan kembali bahwa netralitas di pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, harga mati bagi Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Dilansir dari radarcirebon.disway.id, penegasan tersebut disampaikannya dalam sebuah acara bersama insan media di Jakarta, Senin 20 November 2023, demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

"Jadi netralitas Polri adalah harga mati untuk menjaga persatuan dan kesatuan untuk menjaga NKRI," ungkapnya. 

BACA JUGA:PWI Ajak Wujudkan Pemilu Damai 2024

BACA JUGA:Skor Indeks Kerawanan Pemilu di Majalengka Nomor Dua Tertinggi Se-Jabar Jadi Alasan

Bahkan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Shandi Nugroho meminta kepada awak media untuk bersama-sama melaksanakan pengawasan terhadap seluruh anggota Polri.

Karena jika kondisi tersebut dalam dilaksanakan akan semakin membantu Polri untuk mewujudkan pesta demokrasi yang aman, damai, dan kondusif. 

"Tolong lihat, tegur, dan awasi kalau anggota Polri sudah melenceng dari aturan supaya bisa memperbaiki dan membenahi diri agar menjadi lebih baik lagi. Untuk membangun pemilu berjalan dengan baik, lancar, dan damai," ungkapnya.

BACA JUGA:BKKBN Dorong Kolaborasi Masyarakat Turunkan Stunting

BACA JUGA:Solusi Mengatasi Dinding Rumah Lembab dan Berjamur Dapat Menghindari Masalah Kesehatan

Bahkan dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bersinergi memberikan edukasi dan literasi kepada masyarakat, terkait dengan sebaran informasi di media sosial. 

"Kita harus bisa memberikan edukasi literasi sosialisasi kepada masyarakat agar ke depannya menjadi masyarakat yang patuh akan hukum menjunjung tinggi etika, tata krama, dan kesantunan serta kejujuran,".

"Dalam media sosial agar lebih bijak dalam penggunaan media sosial supaya tidak menjadi bumerang bagi pengguna media sosial tersebut," ucapnya (*)

BACA JUGA:Dukung Penghijauan Bumi Pertiwi, Politisi PPP Tanam Pohon Di Majalengka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: