Wisata Hutan Pinus di Majalengka, Cocok Buat Healing!

Wisata Hutan Pinus di Majalengka, Cocok Buat Healing!

Wisata Hutan Pinus di Majalengka, Cocok Buat Healing!-instagram-radarmajalengk.com

RADARMAJALENGKA.COM- Majalengka memang selalu menyuguhkan wisata dengan keasrian alamnya yang khas seperti wisata hutan pinus.

Letak nya yang berada di Kaki Gunung Ciremai, membuat Majalengka ini memiliki keindahan alam yang sangat memesona dan suasana pegunungan yang asri.

Bukan hanya menawarkan menawarkan panorama pegunungan dan perkebunan, tetapi juga menyajikan hutan pinus yang menciptakan suasana teduh dan memanjakan mata.

Kabupaten Majalengka yang sebagian daerahnya berada di dataran tinggi, membuat Majalengka ini memiliki beberapa tempat wisata hutan pinus.

BACA JUGA:Ganjar Pegang Tasbih Hijau-Biru dan Tongkat Iteuk Kaboa, Gus Deni Sagara: Simbol dan Isyaroh

Berlibur dan merefresh pikiran dengan mengunjungi hutan pinus bisa jadi rekomendasi untuk Anda. Wisata hutan pinus yang ditawarkan oleh Majalengka ini juga tidak pernah ketinggalan dengan pesona keindahan alamnya yang tidak pernah gagalmemanjakan mata. 

Selain itu juga harga tiket masuk ke lokasi hutan pinus di Majalengka sangat afforadable. Sehingga cocok untuk healing degan budget murah.

Berikut beberapa daftar wisata hutan pinus yang ada di Majalengka:

1. Hutan Pinus Argalingga

Hutan pinus Argalingga ini disebut juga dengan Bumi Perkemahan (Buper) Cipanten. Sebab area tersebut merupakan tempat yang biasa dijadikan camping.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Sindangwangi Diguyur Hujan Pertama

Namun bagi Anda yang tidak berniat camping atau mendirikan tenda di sini tidak perlu khawatir. Karena ada banyak warung – warung yang menjajakan makanan  dan fasilitas outbond yang bisa kamu coba.

Selain itu tempat ini memiliki hutan pinus yang pohon nya sangat rapat, sehingga banyak yang menjadikan area pohon pinus ini dijadikan sebagai spot foto untuk prewedding.

Buper Cipanten ini bukanlah tempat kemah biasa,  tetapi juga merupakan salah satu buper terbaik di Majalengka. Orang – orang yang datang berkunjung ke sini menyebutnya dengan pintu gerbang menuju keindahan alam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: