Bukan Cuma Tiktok yang Jedag Jedug, Jalan Majalengka ke Cikijing Juga, Warga Protes dan Taman Pohon Pisang

Bukan Cuma Tiktok yang Jedag Jedug, Jalan Majalengka ke Cikijing Juga, Warga Protes dan Taman Pohon Pisang

Warga Protes Pasang Spanduk dan Tanam Pohon Pisang--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Masyarakat di wilayah selatan Kabupaten MAJALENGKA, semakin geram dengan kondisi jalan MAJALENGKA-Cikijing yang rusak parah, dan masih belum diperbaiki.

Hal itu memicu aksi protes warga yang menilai Pemprov Jabar lambat dalam merespons aspirasi masyarakat. Sejumlah aksi protes mulai dilancarkan masyarakat dengan berbagai cara.

Mulai dari menulis di status media sosial maupun menyerbu sejumlah akun pejabat pemerintahan dengan komentar pedas terkait persoalan jalan rusak.

Bahkan, hingga menggelar aksi menanam pohon pisang di tengah jalan dan memasang spanduk berisi sindiran dan protes keras.

BACA JUGA:SEMOGA JERA! 5 Remaja Tawuran Konten, Kini Ditangkap Polres Majalengka, Usianya Ternyata…

Tulisan sindiran di spanduk itu: BUKAN CUMA TIKTOK YANG JEDAG JEDUG, JALAN MJL-CKJ JUGA!

Asep Saefullah salah seorang tokoh pemuda asal Maja mengaku kecewa dengan sikap Pemprov Jabar yang dinilai lamban dalam mengatasi persoalan kerusakan jalan di ruas jalan Majalengka-Cikijing.

Padahal kata dia di wilayah tersebut banyak sekali pejabat dari mulai di tingkat pusat maupun tingkat provinsi dan daerah, yang seharusnya mendapatkan perhatian dari pemerintah.

“Pemprov Jabar harusnya cepat tanggap, apalagi di wilayah Majalengka selatan kan banyak pejabat, baik pusat maupun daerah yang seharusnya diperhatikan,” ucapnya.

BACA JUGA:YUK PIKNIK! Ada Kebun Teh Cipasung Majalengka yang Memukau, Simak Rute, Tiket Masuk dan Info Lengkapnya

Hal senada diungkapkan Diding salah seorang kepala sekolah di lingkungan Kemenag Majalengka yang mengaku was-was saat melintas jalur tersebut.

Mengingat jumlah jalan berlubang sangat banyak sekali, dan membahayakan para pengguna jalan.

Sehingga kata dia banyak orang yang memplesetkan jika ruas jalan Majalengka Cikijing tersebut dengan sebutan jalan 1001 lubang.

Ia mengaku sangat memahami kekecewaan maupun kegelisahan masyarakat di wilayah selatan Majalengka, mengingat memang kondisi jalan yang rusak parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: