NGGAK MAIN-MAIN, Prediksi Masa Depan Bandara Kertajati Versi Tony Fernandes dan Jusuf Hamka, Masih Ragu?

NGGAK MAIN-MAIN, Prediksi Masa Depan Bandara Kertajati Versi Tony Fernandes dan Jusuf Hamka, Masih Ragu?

Tony Fernandes dan Jusuf Hamka memprediksi masa depan BIJB atau Bandara Kertajati. -Tony Fernandes/Ig-radarmajalengka.com

JAKARTA, RADARMAJALENGKA.COM - Dua sosok ternama mengungkap prediksi mengenai Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka

Dalam kesempatan terpisah, CEO A Capital, Tony Fernandes mengungkap prediksi bagaimana masa depan Bandara Kertajati di Majalengka.

Prediksi serupa juga diungkapkan konglomerat dan bos jalan tol, M Jusuf Hamka. Keduanya sama-sama optimis bahwa bandara di Kabupaten Majalengka tersebut bakal berkembang pesat.

Tony Fernandes yang pernah menjabat CEO AirAsia spesifik menyebutkan bahwa Bandara Kertajati seperti Bandara Kualanamu di Sumatera Utara dulu.

BACA JUGA:JUSUF HAMKA Prediksi Nasib Bandara Kertajati Majalengka Bakal Seperti Ini, Tolong Disimak Baik-baik

Bandara Kualanamu sering disebut terlalu jauh dari Kota Medan. Tapi, seiring berkembangnya akses transportasi, bandara tersebut dapat berkembang dan memenuhi ekspektasi.

Sebagai informasi, Bandara Kualanamu berada di Kabupaten Deli Serdang. Sementara pusat perekonomian dan kepadatan penduduk ada di Kota Medan. 

"Kami optimis untuk Bandara Kertajati, apalagi Tol Cisumdawu sudah akan selesai," kata Tony Fernandes di Hotel Dharmawangsa.

Setelah aksesnya bagus, Tony berkeyakinan kalau nantinya Bandara Kertajati hanya butuh waktu untuk ramai seperti yang terjadi pada Bandara Kualanamu.

BACA JUGA:PPS Langsung Tancap Gas, Jumlah Hak Pilih Setiap TPS Berubah

Menurut Tony Fernandes, pesawat Airasia juga nantinya akan terbang dari Bandara Kertajati ke sejumlah rute di Indonesia. Tetapi, dia juga mengungkap satu syarat penting.

Tapi, ada syarat penting sebelum Airasia masuk ke Bandara Kertajati yakni, kepastian terkait dengan akses penghubung antara Bandung dengan Majalengka. 

Di kesempatan terpisah, pengusaha jalan tol, Jusuf Hamka juga sangat optimis bahwa Bandara Kertajati akan hidup lagi, khususnya untuk penerbangan penumpang baik domestik maupun internasional.

"Dia hidup dan pasti hidup. Saya komitmen. Saya bilang, semua resources saya akan saya gelontorkan untuk membantu itu," kata Jusuf Hamka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: