Semarak Yamaha Day 2022, Yamaha Jabar Explore Lestarinya Alam Bandung Selatan

Semarak Yamaha Day 2022, Yamaha Jabar Explore Lestarinya Alam Bandung Selatan

Yamaha Motor Company (YMC)--

Radarmajalengka.id, BANDUNG - Pada 1 Juli ini Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahun ke-67 dan berselang lima hari kemudian di tanggal 6 Juli Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berulang tahun ke-48.

Di hari bahagia ini, Yamaha pun ingin membagi semangat ikatan kuat di era baru yang menggambarkan solidaritas untuk bangkit bersama dan terus menciptakan Kando* baru dalam masa sulit ini.

Dalam rangka menyemarakkan Yamaha Day 2022, Yamaha DDS II Jawa Barat pada hari Minggu (24/7) mengajak karyawan, perwakilan komunitas yang tergabung dalam naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan perwakilan media di Bandung untuk touring menuju Bandung Selatan, tepatnya Ciwidey.

Chief Yamaha Jawa Barat Jaya Utama mengatakan dengan semangat “Ties in A New Age” kita memeriahkan HUT YMC dan YIMM dalam rangkaian acara touring sambil menikmati indahnya alam Bandung Selatan, dengan adanya kegiatan ini semakin mendorong karyawan Yamaha untuk memberikan refreshment, inovasi terbaru dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua konsumen Yamaha.”

BACA JUGA:Marah Harian

Dimulai dengan berdoa dan melakukan pemansan singkat untuk riding di titik kumpul di Yamaha DDS II Jawa Barat Jl. Soekarno Hatta No.474A, rombongan melanjutkan perjalan melalui jalan Kopo, Soreang melewati jalanan ciwidey yang deperti ditahui bahwa daerah tersebut terkenal dengan keindahan lestari alam maupun sejuknya udara hingga finish di warung kopi gunung Ciwidey

Sambil menyantap hidangan yang telah disajikan, seluruh peserta mengikuti games-games sambil bersenda gurau sehingga membuat suasana semakin terasa kekeluargaan. Suasana semakin hangat dengan kegiatan lomba swafotoa dan OOTD selama kegiatan ini.

Rangkaian acara ditutup dengan Kembali ke Yamaha DDS II Jawa Barat bersama sama. Seluruh rangkaian kemeriahan Touring Yamaha Day 2022 ini tetep menjalankan protokol kesehatan dengan baik.

*Kando merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang artinya perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi.

BACA JUGA:TB Hasanudin Apresiasi Kades Kawunghilir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: