RADARMAJALENGKA.COM - Menjelang akhir tahun, brand lokal dan UMKM berhasil meningkatkan penjualan spektakuler hingga 7 kali lipat di Shopee 12.12 Birthday Sale.
Pada kampanye tersebut, UMKM dan brand lokal berhasil meningkatkan penjuala hingga 7 kali lipat.
Penjualan yang melonjak drastis tersebut, terjadi pada momen puncak dari Kampanye Shopee 12.12 Birthday Sale yang mulai dihelat pada 15 November sampai dengan 12 Desember 2024.
Kampanye ini mencatatkan dampak positif signifikan, terutama bagi pertumbuhan penjualan brand lokal dan UMKM.
Brand lokal dan UMKM berhasil mencatatkan peningkatan penjualan yang spektakuler hingga 7 kali lipat di Shopee 12.12 Birthday Sale.-Istimewa-radarmajalengka.com
Hal ini mencerminkan antusiasme pengguna yang tinggi terhadap produk dalam negeri.
Monica Vionna, Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia menyebut bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan para pengguna, dedikasi penjual, dan kolaborasi dengan konten kreator.
“Hasil kolaborasi dari seluruh ekosistem Shopee membuat perjalanan kampanye akhir tahun 12.12 Birthday Sale menjadi sangat mengesankan dan tak terlupakan dalam menutup tahun 2024,” ujarnya.
Tren Belanja Akhir Tahun di Puncak Kampanye 12.12
BACA JUGA:Uji Coba Makan Siang Gratis di Delapan Kecamatan
Pada puncak kampanye 12.12, para pengguna memanfaatkan berbagai promo menarik hingga keseruan berbelanja secara interaktif melalui fitur Shopee, khususnya untuk berbelanja produk dari brand lokal dan UMKM.
Hal ini berkontribusi pada lonjakan pesanan yang signifikan, dengan beberapa kategori produk yang menjadi favorit:
1. Atasan dan Tas Wanita turut menjadi kategori brand lokal dan UMKM terfavorit pengguna dengan peningkatan pesanan hingga 7 kali lipat.
BACA JUGA:Juara Liga 2 Majalengka, SSB Asagbiha ke Divisi 1