4+ Rekomendasi Beach club di Pulau Bali Dengan Pesona Alam Yang Memukau

Minggu 02-06-2024,13:26 WIB
Reporter : Ahmad Denis Fayumi
Editor : Ahmad Denis Fayumi

RADARMAJALENGKA.COM - Beach club di Pulau Bali menawarkan berbagai fasilitas dan hiburan yang lengkap, mulai dari kolam renang, bar, restoran, hingga live music. Berikut ini rekomendasi beach club hits yang wajib Anda kunjungi.

“Pulau Bali merupakan tujuan wisata yang paling digemari oleh wisatawan lokal maupun internasional, karena memiliki keindahan alam yang memukau. Sejak tahun 1960-an, Pulau Bali secara bertahap berkembang dari pulau kecil yang tenang menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di dunia. 

Pulau yang dijuluki Pulau Dewata ini terkenal dengan keelokan panorama gunung berapi, pantai-pantai yang menakjubkan, hingga keramahan penduduknya.

BACA JUGA:4+ Rekomendasi Pantai di Pulau Bali Dengan Pesona Alam Yang Memukau

Berikut ini 4 rekomendasi Beach club yang cocok untuk kalian kunjungi:

1.Finns Beach Club, Canggu

Terletak di Canggu, Finns Beach Club menawarkan pemandangan laut yang indah dan fasilitas yang lengkap. Anda bisa menikmati kolam renang yang luas, bar, restoran, hingga live music yang digelar setiap malam.

Anda tidak dikenakan biaya tiket masuk. Namun, Anda perlu melakukan pembayaran minimum mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 2,5 juta apabila ingin menggunakan fasilitas bean bag atau daybed.

BACA JUGA:4+ Rekomendasi Tempat Liburan Seru di Pulau Bali

2.Potato Head Beach Club, Seminyak

Potato Head Beach Club yang terletak di Seminyak ini terkenal dengan desainnya yang unik dan instagramable. Potato Head Beach Club menawarkan berbagai fasilitas, termasuk kolam renang, bar, restoran, dan toko-toko.

Akses masuk ke area Potato Head Beach Club Bali tidak dipungut biaya. Namun, Anda akan dikenakan biaya parkir dan minimum order mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 5 juta jika ingin menempati daybed atau sofa.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Transmart CGV Cirebon Minggu 2 Juni 2024

3.Atlas Beach Club, Canggu

Atlas Beach Club adalah salah satu beach club terbesar yang terletak di Canggu, Kabupaten Badung. Beach club ini menawarkan berbagai fasilitas dan hiburan yang lengkap, mulai dari kolam renang, bar, restoran, hingga panggung musik.

Kategori :

Terpopuler