Rekomendasi Warna Baju Cocok Digunakan Oleh Kulit Sawo Matang Dan Gemuk

Rabu 25-10-2023,17:00 WIB
Reporter : Istiqoma D
Editor : Istiqoma D


ilustrasi pakaian monokrom-id.pinterest.com-radarmajalengka.com

Warna monokrom adalah warna yang dapat dikatakan sebagai warna natural dan sangat cocok disemua jenis skin tone Indonesia. Warna monokrom disebut dengan warna dasar karena memiliki warna hitam atau putih, warna ini sangat mudah dipadukan dengan warna lainnya. 

Selain itu warna ini sangat direkomendasi untuk orang yang memiliki skin tone gelap ataupun sawo matang. Dan warna hitam pada monokrom ini sangat cocok untuk orang yang memiliki postur tubuh diatas 60 kg yang akan memberikan kesan semakin kurus.

4. Warna Kuning Mustard


ilustrasi pakaian warna kuning-id.pinterest.com-radarmajalengka.com

Banyak otang yang menyukai pakaian berwarna cerah dan dapat menjadi lambang atau memiliki kesan bahwa orang yang mengenakannya memberikan rasa keceriaan seperti pada penggunaan pakian dengan warna kuning mustard.

Untuk anda yang memiliki kulit sawo matang, anda jangan khawatir jika tidak cocok menggunakan warna cerah, karena warna kuning mustard ini dapat membuat tampilan kulit anda semakin cerah dan segar jika dipandang. Warna ini juga cocok untuk anda yang berpostur tubuh diatas 60 kg loh. 

Itulah beberapa rekomendasi warna pakaian yang cocok untuk anda kenakan pada orang yang memiliki skin tone gelap seperti sawo matang dan dapat dikenakan oleh orang yang memiliki postur tubuh diatas 60 kg. Warna tersebut akan membuat tampilan menjadi lebih menarik dan elegan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menjadi bahan refrensi anda dalam memilih warna pakaian sesuai dengan postur tubuh anda. 

Kategori :