Pada area ini, juga belum dikenakan tarif meski sudah beroperasi. Sekaligus menjadi titik akhir Tol Cisumdawu yang sudah dibuka saat ini.
Untuk Seksi 4A dan 4B Cimalaka-Legok (8,2 km). Pada bagian ini, progres konstruksi telah mencapai 91 persen untuk Seksi 4A dan 94,8 persen untuk Seksi 4B. Karenanya, pekerjaan di area ini menyisakan bagian kecil saja dan siap untuk tersambung.
Seksi 5A dan 5B Legok-Ujung Jaya (14,9 km), progres pekerjaan di Seksi 5A telah mencapai 89,6 persen dan masih terdapat pekerjaan Jembatan Conggeang sepanjang 636 meter. Sebagian main road juga belum dilakukan pembetonan.
Sedangkan di Seksi 5B saat ini progresnya telah mencapai 76 persen. Di bagian ini, juga terdapat penbangunan Jembatan Kedondong sepanjang 743,5 meter. Atau yang terpanjang di Tol Cisumdawu.
BACA JUGA:Diselimuti Kabut dan Hujan, Target TOL CISUMDAWU Sampai Majalengka Akhir Februari Terancam
Seksi 6A dan 6B Ujung Jaya-Dawuan (6,065 km). Konstruksi jalan tol telah selesai dilaksanakan. Tetapi di bagian ini, belum beroperasi dan juga belum dibuka untuk umum.
Seksi 6A dan 6B juga terkoneksi dengan Junction Dawuan yang menghubungkan Tol Cisumdawu dengan Tol Cikopo Palimanan (Cipali), Km 152.
Demikian update terkait progres pembangunan Tol Cisumdawu atau jalan tol terindah di Indonesia sampai dengan 13, Februari 2023.