Mantap! Timnas Pelajar U-18 Tekuk SSB Mandala di Stadion Warung Jambu Majalengka

Mantap! Timnas Pelajar U-18 Tekuk SSB Mandala di Stadion Warung Jambu Majalengka

UJI COBA: Timnas Pelajar U-18 melakoni laga uji coba kontra SSB Mandala Majalengka di Stadion Warung Jambu Majalengka, Sabtu (20/5).-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Skuad Timnas Pelajar U-18 melakoni pertandingan uji coba kontra SSB Mandala Majalengka di Stadion Warung Jambu Majalengka, Sabtu (20/5).

Laga persahabatan dipimpin wasit wanita asal Majalengka, Iis Sumiati. Wasit perempuan asal Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya ini pernah dipercaya menjadi wasit pada ajang Liga 3 Nasional belum lama ini. Iis dibantu dengan asisten wasit Desta dan Ope.

Pada awal babak pertama Timnas Pelajar yang berkostum merah-merah itu berhasil menjebol gawang SSB Mandala pada menit pertama lewat gol yang di lesakan Aidil. Hingga peluit akhir skuad Timnas Pelajar yang dilatih head coach Indriarto Nugroho menang 4-1  atas tim besutan pelatih Engkus Kuswaha tersebut.

Ketua Askab PSSI Kabupaten Majalengka, H Asep Mulyana Muslim, SE, laga ujicoba dalam rangka TC Timnas Pelajar U- 18 ini merupakan upaya untuk mencari pemain terbaik yang akan membela “Merah Putih” di Thailand dan Iran nanti.

BACA JUGA:Kisah Jusuf Hamka Selamatkan Proyek Tol Cisumdawu yang Tak Jadi-jadi: Itu Pengabdian Kita

BACA JUGA:MENGHITUNG HARI Tol Cisumdawu Selesai, Bandung ke Kertajati 1 Jam

“Karena pertandingan ini sebagai ajang seleksi pemain sehingga berlangsung 3 babak agar seluruh pemain bisa bertanding dan bagi SSB Mandala ini menjadi  ajang penting untuk memotivasi para pemain,” kata Asep diiyakan Pengawas Pertandingan, Dedi Prubadi SPd.

Ditambahkan Asep, pada laga uji coba selanjutnya dilaksanakan di Lapangan Desa Kasturi Kecamatan Cikijing  Timnas Pelajar kontra Persikas.

Pada laga uji coba di Stadion warung Jambu nampak hadir menyaksikan pertandingan anggota DPRD Kabupaten Majalengka dari Fraksi Partai Gerindra asal Rajagaluh, Multajam SIP.

Menurut Multajam, ada keponakannya asal Majalengka yang ikut seleksi Timnas Pelajar U-18.  Ia mengaku bangga Majalengka jadi lokasi TC Timnas Pelajar.

“Tapi saya merasa prihatin melihat kondisi stadion Warung Jambu yang tidak banyak berubah dari dulu, hanya kini tidak terlihat ada batu-batuan saja di stadion,” kritik Multajam. (ara)

BACA JUGA:RAMAI LAGI, Pemandangan yang Sudah Lama Tak Terlihat di Bandara Kertajati Majalengka

BACA JUGA:SIAP-SIAP! Tol Cisumdawu Jadi, Penerbangan Bandara Husein Pindah ke BIJB Kertajati Majalengka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: