Maruarar Sirait Bakal Kampanye Prabowo- Gibran di Majalengka

Maruarar Sirait Bakal Kampanye Prabowo- Gibran di Majalengka

Dena Muhamad membenarkan soal kegiatan Prabowo Gibran di Kabupaten Majalengka--

MAJALENGKA RADARMAJALENGKA.COM - Usai pamit dari PDI Perjuangan arah politik Maruarar Sirait atau Ara, tampak mulai terlihat.

Dari informasi yang diperoleh, Maruarar Sirait saat ini resmi melabuhkan dukungnya kepada pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran. 

Hal itu diungkapkanya setelah mendampingi Prabowo berdialog di kantor Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) pada Jumat (19/1) malam.

BACA JUGA:KSPN Majalengka Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Selain itu, Maruarar Sirait juga bakal melaksanakan kegiatan kampanye Prabowo-Gibran di Kabupaten Majalengka, pada Minggu 21 Januari 2024.

Kegiatan tersebut diketahui banyak orang, usai pamflet bergambar Maruarar Sirait, Presiden Joko Widodo dan Capres, Cawapres Prabowo-Gibran tersebar di media sosial. 

Ditambah lagi selain keempat tokoh tersebut, gambar eks Bendahara Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Majalengka Dena Muhamad Ramdhan juga ikut mejeng dalam pamflet tersebut.

BACA JUGA:Bawaslu: GGM Terlarang Jadi Lokasi Kampanye

Rencananya kegiatannya akan digelar di Lapangan Jatipamor, Panyingkiran. 

Saat dikonfirmasi Dena Muhamad Ramdhan sekaligus ketua kegiatan mengatakan kampanye Prabowo-Gibran yang akan dilaksanakan bertajuk 'Sehat Bersama untuk Indonesia Maju'. 

Dirinya juga membenarkan terkait adanya pamflet tersebut. Dena menyampaikan, kegiatan akan digelar sesuai dengan jadwal yang tertera pada pamflet yang sudah beredar.

BACA JUGA:Ternyata Hanya 3 Orang Bukan 150, Klarifikasi soal Kader Taruna Merah Putih yang Mundur

"Iya betul, itu pamflet kita bikin. Nanti acaranya hari Minggu. Lokasinya di lapangan bola Jatipamor," kata Dena.

Dena memastikan Ara akan hadir dalam kegiatan tersebut. Tak hanya Ara, Prabowo juga dipastikan ikut meramaikan kegiatan yang digelar Sahabat Bang Ara itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: