Destinasi Wisata Alam Dekat Bandara Kertajati Majalengka

Destinasi Wisata Alam Dekat Bandara Kertajati Majalengka

Destinasi Wisata Alam Dekat Bandara Kertajati Majalengka-Mytrip123-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Bandara Kertajati telah resmi dibuka pada 29 Oktober 2023, destinasi wisata di sekitar bandara pun berpeluang dikunjungi banyak wisatawan.

Majalengka memiliki sejumlah destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi. Mulai dari pemandangan alam, wahana air, air terjun/curug, dan masih banyak lainnya.

Hal ini tentu bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan yang transit di Bandara Kertajati untuk mendatangi sejumlah wisata di Majalengka. 

Pemerintah juga berharap dengan beroperasinya Bandara Kertajati, berdampak baik terhadap minat pengunjung dari luar kota yang transit di Majalengka mau berkunjung ke tempat wisata di Majalengka.

Ada beragam tempat wisata di Majalengka cocok menjadi tujuan wisata karena memiliki keindahan alam yang indah juga menarik untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Keberangkatan DAMRI Bandung - Bandara Kertajati

Sehingga cocok untuk berakhir pekan, menyegarkan pikiran dan bersantai dari hiruk pikuk kota.

Akses berkendara juga mudah ditempuh dan dekat dengan Bandara Kertajati. Dengan harga tiket masuk yang murah meriah, Anda bisa mengeksplore keindahan alam Majalengka.

Bagi Anda yang ingin mengakhiri pekan kemana yang dekat dengan Bandara Kertajati, berikut ini beberapa wisata yang dekat dengan Bandara Kertajati:

1. Curug Cipeuteuy

Curug Cipeuteuy merupakan salah satu dari sekian banyak wisata di Majalengka yang menawarkan wisata air terjun/curug.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Tarif Shuttle Bandara Kertajati, Ada Promo Menarik!

Curug Cipeuteuy ini juga wisata yang banyak dikunjungi karena memiliki daya tarik tersendiri sehingga tak heran jika setiap harinya selalu banyak wisatawan yang berkunjung.

Curug Cipeuteuy memiliki pemandangan yang indah. Air terjun yang ada di curug ini dikelilingi oleh pohon-pohon yang berjajar dan lebat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: