Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Maman Imanulhaq : Saya Gembira

Gibran Jadi Cawapres Prabowo, Maman Imanulhaq : Saya Gembira

-Istimewa - KH Maman Imanulhaq gembira, Gibran jadi Wapres, Capres Prabowo. --

MAJALENGKA. RADARMAJALENGKA.COM - Walikota Solo Gibran Rakabumingraka jadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto

Keputusan yang telah diumumkan oleh Prabowo Subianto, mendapat tanggapan dari Juru Kampanye (Jurkam) Anis Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN), KH Maman Imanulhaq. 

BACA JUGA:KPU Majalengka Bersama Ratusan Santri Nobar Film Kejarlah Janji

KH Maman Imanulhaq yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI Fraksi PKB, merasa gembira dan mengapresiasi putra sulung Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabumingraka yang dijadikan Cawapres untuk mendampingi Calon Presiden Prabowo Subianto. 

BACA JUGA:Kuota Haji Untuk Indonesia Bertambah 20 Ribu, Menag Lansia Jadi Prioritas

”Saya sebagai juru bicara Anis-Muhaimin menyatakan rasa gembiranya, mengapresiasi dan inilah tiga pasangan yang menurut saya Sangat-sangat penting bagi bangsa Indonesia, "ungkapnya. Minggu (22/10). 

Bahkan sebagai Jurkam Amin, Kang Maman sapaan akrabnya sudah siap untuk bertarung dan sudah siap untuk adu gagasan dengan capres-cawapres yang lain dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

BACA JUGA:Rekomendasi Oleh-oleh Khas Bandung Tahan Lama

BACA JUGA:Rekomendasi Pusat Oleh-Oleh Khas Bandung Terlengkap

"Kita akan adu ide, adu gagasan kita akan bertarung secara fair sehingga masyarakat di suguhkan oleh Pasangan-pasangan yang punya kekuatan Masing-masing, "

"Terimakasih kepada seluruh partai politik, yang telah menghasilkan 3 pasang. Anis - Muhaimin, Ganjar - Mahfud dan Prabowo-Gibran. " Jelasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: