Jalan Menuju Kawasan Ciboer Pass Majalengka Mudah Diakses Wisatawan!

Jalan Menuju Kawasan Ciboer Pass Majalengka Mudah Diakses Wisatawan!

rute ciboer pass majalengka-instagram: @ciboer_pass-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM –Kawasan Ciboer Pass, suasana alam yang asri, keindahan sawah yang estetik berjajar dengan rapi menjadi decak kagum wisatawan.

Salah satu tujuan wisata pada saat liburan tiba karena dapat menikmati indahnya hamparan sawah dan juga dapat melihat petani sedang bercocok. Tapi kamu bingung, mau lewat rute yang mana?

Lokasi Ciboer Pass berada di perbatasan dengan Kabupaten Cirebon. Berikut ini alamat lengkap Ciboer Pass yaitu berada di jalan Ciboer, Desa Bantaragung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

BACA JUGA:Lokasi dan Rute ke Wisata Cikadongdong River Tubing

BACA JUGA:Pengembangan Dakwah Digital dan UMKM Ponpes

Akses menuju wisata Ciboer Pass Majalengka ini memiliki jalan yang beraspal dan nyaman untuk dilalui, namun harus tetap berhati-hati dalam perjalanan karena jalur pegunungan ini berciri khas menanjak dan juga berkelok-kelok.

Berikut ini rute yang dapat kamu lalui untuk menuju Ciboer Pass, diantaranya: Untuk pengendara motor dan mobil, kamu bisa melalui Desa Payung Kecamatan Rajagaluh. Lalu mengambil rute jalur dari Sindangpano menuju Bantaragung.

Dan kamu para pecinta sepeda dari berbagai daerah bisa mengambil rute Lengkong Kulon menuju Cipete kemudian mengambil jalan lurus ke arah Desa Payung.

Jika ingin lebih mudah kamu dapat mengakses google maps di ponsel, tapi sebelum digunakan pastikan memiliki kuota di ponsel. Lalu ikuti saja petunjuk arah yang diberikan.

BACA JUGA:Cikadongdong River Tubing, Wisata Olahraga Air Seru di Majalengka

BACA JUGA:KEREN! Motif Batik Panyaweuyan Banyak Diminati

Persawahan yang berjejer rapi, telah banyak mengundang decak kagum, siapa pun yang berkunjung kesana.

Dan disana juga kamu dapat melakukan berbagai aktivitas dengan kawan-kawan, seperti: menikmati pemandangan, berfoto, makan dan minum di area kafe, bercerita dengan kawan, belajar  bercocok tanam dengan petani yang berada di sekitar Ciboer Pass, dan masih banyak kegiatan yang harus kamu coba disini.

Ciboer Pass menjadi tempat wisata yang digemari anak muda karena keindahan hamparan sawah yang estetik dan tarif untuk masuk sangat terjangkau, kamu hanya membayar Rp. 5.000,- saja sudah menikmati suasana Ciboer Pass Majalengka.

Ciboer pass buka setiap hari dan memiliki jam operasional pukul 09.00 WIB sampai 20.00 WIB, namun dapat berubah ketika di akhir pekan.

BACA JUGA:Jika Paslon Prabowo-Gibran Terwujud, Ketua Relawan Ganjar: Siap Jihad Politik hingga Modyar

BACA JUGA:Imbas Kemarau, Petani Durian di Desa Ujungberung Merugi

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk mengunjungi kawasan  wisata Ciboer Pass? Jika kamu ingin berwisata ke Ciboer Pass tapi masih bingung dengan rute perjalanannya, kamu dapat mengakses google maps yang terdapat di ponsel kamu.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kamu dan dapat menjadi salah satu tujuan wisata ketika kamu sedang berada di Kabupaten Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: