Antisipasi Kenakalan Remaja hingga Narkoba, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Sambangi Sekolah

Antisipasi Kenakalan Remaja hingga Narkoba, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Sambangi Sekolah

Antisipasi Kenakalan Remaja hingga Narkoba, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Sambangi Sekolah-Ist-Radar Majalengka

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka saat melakukan sosialisasi kenakalan remaja di sekolah, Sabtu (10/06/2023)

Dimana kegiatan tersebut digelar di SMP Negeri 1 Jatiwangi dan SMP Negeri 3 Jatiwangi, giat sosialisasi itu dilakukan sebagai bentuk pencegahan kenakalan remaja, dengan tujuan mampir meminimalisir kenakalan remaja di wilayah itu.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, SIK melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH mengatakan, pihaknya terjun memberi penyuluhan ke sekolah yang ada untuk memberikan penyuluhan kepada para siswa.

Terutama mengenai dampak kenakalan remaja, bahaya narkoba, dan edukasi agar bijak dalam menggunakan media sosial, sehingga dapat tercipta generasi penerus yang siap menghadapi perkembangan.

BACA JUGA:Kapolsek Cikijing Blusukan Sambangi Warga, Beri Himbauan Terkait TPPO

BACA JUGA:Dikira Tidak Aktif, Sebuah Mortir Meledak Akibatnya 27 Anak Tewas di Somalia

“Kegiatan penyuluhan guna meminimalisir penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang di kalangan remaja,” ujar Kapolsek 

"Kita berikan edukasi dengan tujuan untuk membangun kesadaran hukum sejak dini di kalangan pelajar, sekaligus untuk meminimalkan potensi kenakalan remaja, sebab kondisi kenakalan pelajar memang perlu mendapat perhatian khusus" tambah Kapolsek

"Salah satu yang kita antasipasi yaitu diantaranya keterlibatan siswa dalam perkelahian antar pelajar hingga jatuh korban, belum lagi seks bebas, minum-minuman keras hingga narkotika, sehingga perlu penyuluhan secara berkala di kalangan pelajar" pungkas Kapolsek.

BACA JUGA:Diperiksa, Hewan Layak Kurban Ada Tanda Khusus di Leher

BACA JUGA:Peternak Mulai Stok Hewan Kurban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: