Eman Makin Percaya Diri, Relawan Sahabat Bang Ara Deklarasi Beri Dukungan Maju Pilkada

Senin 19-08-2024,10:32 WIB
Reporter : Baehaqi
Editor : Leni Indarti Hasyim

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada ratusan warga dan relawan yang memadati Kirab Indonesia Maju serta mendeklarasikan dukungan kepadanya di Lapangan GGM Majalengka.

"Dukungan ini memberi saya semangat baru untuk menghadapi Pilkada Majalengka 2024. Saya juga berterima kasih kepada Bang Ara atas doa restunya," kata Eman Suherman.

Eman Suherman berjanji, jika terpilih, akan berkomitmen untuk menyejahterakan masyarakat Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Eman juga secara simbolis menerima naskah deklarasi dukungan dari Relawan Sahabat Bang Ara untuk Pilkada Majalengka 2024.

BACA JUGA:Ubah Tantangan Jadi Peluang, Seminar Digital Branding Desa Kemukten Dorong UMKM Tembus Pasar Digital

"Bismillah, dukungan ini membuat saya semakin siap untuk menjemput takdir jika masyarakat memberikan amanah kepada saya pada Pilkada Majalengka 2024," ujar Eman Suherman.

Kirab Indonesia Maju juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni, seperti sampyong, debus, sisingaan, pencak silat, kuda renggong, serta pertunjukan marching band dan paduan suara.

Sejauh ini, Eman Suherman telah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar, Partai Gerindra, PAN, PPP, dan Partai Demokrat, meskipun belum secara resmi mengantongi surat rekomendasi untuk maju dalam Pilkada Majalengka 2024. (bae/adv)

Kategori :