Dedi Supandi Didorong Meramaikan Pesta Demokrasi di Kota Angin

Sabtu 06-07-2024,20:54 WIB
Reporter : Baehaqi
Editor : Baehaqi

Sementara itu, Ketua DPD Projo Jawa Barat Djoni Suherman mengungkapkan, kemenangan Prabowo-Gibran yang di dukung Koalisi Indonesia Maju (KIM) harus menjadi rujukan untuk bisa diulang di tingkat daerah di Pilkada serentak. 

"Sehingga Projo untuk pilkada serentak akan mendukung calon kepala daerah yang memiliki visi dan program yang selaras dengan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo gibran," kata Djoni.

BACA JUGA:KPU Majalengka Lakukan Koordinasi Untuk Santunan Kematian Bagi Pantarlih Yang Meninggal Asal Sindangwangi

Hal senada juga diungkapkan Ketua OKK DPD Projo Jawa Barat Dadi Munardi, visi dan program kepala daerah nanti harus selaras dengan pemerintah pusat. Hal itu agar program Prabowo-Gibran bisa terlaksana dengan baik hingga tingkat daerah. 

"Bukan hanya visi dan program yang harus selaras, harapan kami koalisi yang terbentuk di Majalengka juga sebisa mungkin partai - partai koalisi  Indonesia Maju yang telah menangkan pasangan Prabowo Gibran," ujar Dadi. 

"Jika koalisi Indonesia maju terbentuk di Majalengka dan mencalonkan sosok terbaik untuk kemajuan Majalengka kami yakin, para pemilih Prabowo-Gibran di Majalengka akan memilih calon dari KIM Majalengka," ucap dia menambahkan.

Kategori :