Dedi Supandi Didorong Meramaikan Pesta Demokrasi di Kota Angin

Sabtu 06-07-2024,20:54 WIB
Reporter : Baehaqi
Editor : Baehaqi

RADARMAJALENGKA.COM-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Majalengka 2024 semakin menarik. 

Pasalnya nama Pj Bupati Majalengka Dedi Supandi didorong untuk ikut meramaikan pesta demokrasi di Kota Angin. 

Dorongan tersebut salah satunya datang dari Relawan Pro-Jokowi (Projo) dan dorongan ini muncul saat rapat koordinasi Projo Jabar dan Projo Majalengka di Padepokan Projo yang berada di Desa Wanasalam, Kecamatan Ligung, Majalengka, pada Jumat 5 Juni 2024.

BACA JUGA:NMAX 'TURBO' Primadona di Booth Yamaha yang Banyak Diburu Pengunjung PRJ 2024

Ketua DPC Projo Majalengka Yati Nurhayati mengungkapkan bahwa dorongan Projo kepada Dedi Sopandi bukan tanpa alasan. 

Dirinya menilai, kinerja Dedi Sopandi sejak menjadi Pj Bupati Majalengka, telah membawa perubahan bagi daerahnya.

"Saya yakin warga Majalengka akan menerima dengan baik Bapak Dedi Supandi karena kinerjanya sejak dilantik cukup baik dan diapresiasi oleh warga majalengka," katanya. 

BACA JUGA:Berdiri sejak Tahun 1.500-an, Masjid Sunan Giri di Gresik Akhirnya Punya Sertipikat

Selain itu dirinya juga melihat kinerjau dalam seratus hari pemerintahan Dedi Supandi di Majalengka, banyak indikator kemajuan yang cukup berhasil.

Mulai dari pelayanan publik hingga penanganan persoalan sosial di lingkungan masyarakat direspon dengan cepat.

"Peningkatan layanan publik, penangan bencana alam, pengurangan pengangguran, pengentasan kemiskinan ekstrim, optimalisasi pelayanan kesehatan, penyerapan anggaran pemerintah sesuai target," ujarnya. 

"Kemudahan perijinan serta kegiatan unggulan Culinary Night, Car Free Day Jl Pemuda dan penataan kaki lima, layanan publik jemput bola, Mambo Reborn, Majalengka bebicara, reaksi cepat tambal jalan, revitalisasi stadion Warung Jambu, peresmian gelanggang olahraga generasi muda Telaga dan banyak lagi," tambahnya.

BACA JUGA:Daftakan Pisang Apuy dan Bawang Putih Nunuk

Atas dasar itu lah Projo membulatkan tekad untuk mendorong Dedi Supandi menjadi Bupati Majalengka. Tak hanya itu, mereka juga meyakini, masyarakat Majalengka diklaim sudah terpincut dengan gebrakan Dedi selama memimpin 'Kota Angin'.

"Kami yakin warga majalengka akan memilih yang terbaik bagi perubahan daerahnya, karena tantang ke depan majalengka akan lebih komplek," ucap Yati.

Kategori :