Tips Beli Tiket Legoland di Malaysia Beserta Harganya, Jadi Peminat Banyak Orang

Jumat 03-05-2024,20:15 WIB
Reporter : Dita Rosyalita
Editor : Dita Rosyalita

Bila memilih semua wahana maka jenis tiket harian yang dipilih adalah 1-day Triple Park.Tiket tahunan atau annual pass cocok untuk wisatawan yang sering berkunjung ke Legoland atau berencana untuk mengunjungi tempat ini lebih dari 1 kali dalam setahun. 

Sementara fasilitas yang diperoleh dari membeli tiket jenis VIP Experience adalah tidak perlu antre, memperoleh suvenir, didampingi VIP Host selama 8 jam di dalam wahana, dan dapat disapa secara privat oleh karakter Legoland.

Wisatawan yang ingin menggunakan fasilitas VIP dapat melakukan pemesanan melalui email, yaitu LLMVIP@LEGOLAND.my atau menghubungi nomor +607 597 8888. Pembelian tiket VIP juga dapat dilakukan dari laman resmi www.legoland.com.my/tickets-passes/extras/vip/.

BACA JUGA:4 Cafe Aesthetic di Majalengka, Cocok untuk Tempat Nongkrong Anak Muda

Pembelian tiket Legoland dapat dilakukan langsung dari laman resmi Legoland, yaitu www.legoland.com.my/tickets-passes/day-tickets/ atau dari aplikasi perjalanan, seperti Tiket.com dan Traveloka. Sekadar informasi, pembelian tiket yang dilakukan langsung dari laman resmi Legoland membutuhkan kartu kredit.

Apabila tidak mempunyai kartu kredit, maka dapat membeli tiket melalui aplikasi seperti Tiket.com dan Traveloka atau di agen perjalanan di kota masing-masing.

Estimasi biaya 1-day Theme Park untuk wisatawan asing yang berusia 3—11 tahun dan juga d iatas 60 tahun (lansia) adalah 199 Ringgit Malaysia (Rp677 ribuan).

Estimasi biaya 1-day Theme Park untuk wisatawan asing berusia 12—59 tahun adalah 249 Ringgit Malaysia (Rp821 ribuan).

BACA JUGA:Fakta Ramalan Hard Gumay Tentang Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan

Anak-anak berusia 3—11 tahun yang berulang tahun dapat memperoleh tiket gratis. Akan tetapi, pembelian tiket orang dewasa harus dilakukan di loket. Syarat dan ketentuan dapat dibaca di www.legoland.com.my/tickets-passes/extras/birthday-free-entry/.

Sedangkan estimasi biaya 1-double park combo untuk usia 3—11 tahun dan lansia adalah 259 Ringgit Malaysia (Rp854 ribuan).

1-day double park combo untuk usia 12—59 tahun adalah 319 Ringgit Malaysia (Rp1,1 jutaan).

Estimasi biaya untuk 1-day triple park yaitu antara 329—399 Ringgit Malaysia (Rp1,1 jutaan—Rp1,3 jutaan). Estimasi biaya ini belum termasuk pajak. Semoga bermanfaat.

Kategori :