4 Rekomendasi Cafe Bernuansa Alam Yang Sangat Instagramnable dan Terpopuler di Kuningan

Jumat 03-05-2024,19:42 WIB
Reporter : Ahmad Denis Fayumi
Editor : Ahmad Denis Fayumi

RADARMAJALENGKA.COM - COM- Kabupaten Kuningan merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang wilayahnya berada di kaki Gunung Ciremai. 

Kabupaten Kuningan memang dikenal dengan berbagai wisata alam yang menarik untuk dikunjungi. Kuningan memang tidak pernah kehabisan tempat untuk dieksplor. 

BACA JUGA:4 Cafe Aesthetic di Majalengka, Cocok untuk Tempat Nongkrong Anak Muda

Selain tempat wisata, Kuningan juga memiliki sejumlah cafe bernuansa alam  yang memikat seluruh kalangan masyarakat, terutama anak muda yang gemar menjelajah tempat-tempat kopi.

Dengan suasana alam yang sejuk dan asri khas pegunungan, megahnya Gunung Ciremai, serta view city light kota Kuningan di malam hari, beserta keindahan sunset dan rise, menjadikan daya tarik tersendiri bagi cafe di Kuningan.

BACA JUGA:Fakta Ramalan Hard Gumay Tentang Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan

Cafe bernuansa alam di Kuningan juga tengah digandrungi dan hits di semua kalangan. Sebab, cafe-cafe ini memiliki suasana yang cozy, juga instagramable tentunya. 

Cafe bernuansa alam di Kuningan ini letaknya juga sangat strategis, dekat dengan destinasi wisata yang populer di Kuningan. Tak heran jika cafe-cafe ini selalu ramai dikunjungi baik weekday maupun weekend.

Berikut beberapa rekomendasi caffe bernuansa alam yang hits dan populer di Kuningan:

BACA JUGA:3 Merk Sarung Terbaik 2024 untuk Digunakan Sehari-hari Hingga Hari Raya

1.Sagof Coffee and Eatery

Sagof Coffee ini berada di satu kawasan dengan wisata alam Buper Talaga Surian. Tepatnya berada di Jl. Boenoet Lembur Kuring, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Cafe ini juga salah satu kafe favorit dan hits di Kuningan. Pengunjung yang datang bisa merasakan sensasi makan dan ngopi di hutan dengan view alam yang memukau.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Makanan Khas Majalengka, Salah Satunya Menjadi Favorit Masyarakat Majalengka

2.Bubulak Café Food and View

Kategori :