4 Rekomendasi Cafe Bernuansa Alam Yang Sangat Instagramnable dan Terpopuler di Kuningan

Jumat 03-05-2024,19:42 WIB
Reporter : Ahmad Denis Fayumi
Editor : Ahmad Denis Fayumi

Cafe yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga, karena memiliki tempat luas baik indoor maupun outdoor. 

Bubulak Café Food and View ini bukan hanya menawarkan hidangan yang lezat dan suasana yang nyaman, tapi juga keindahan alam yang memesona dan pemandangan kota Kuningan dari atas ketinggian.

BACA JUGA:Menarik! Coach Justin Usul Bikin Patung Shin Tae-yong, Coach Justin Nyatakan Ini Bukan Bercanda

3.Arunika Eatery

Arunika Eatery merupakan salah satu Cafe yang tengah hits di Kuningan. Lokasinya berada di Jl Cigugur-Palutungan, Desa Cisantan, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Cafe ini memiliki daya tarik karena memiliki konsep kafe outdoor ala Jepang, serta menampilkan pemandangan alam dan panorama perbukitan di kaki Gunung Ciremai.

BACA JUGA:Ungkap Penyebab Kekalahan Timnas Indonesia U23 dari Irak, Ini Dia Penyebab Kekalahan Timnas

4.Kopi Botanika

Kopi Botanika merupakan salah satu kafé baru di Kuningan namun begitu populer dan hits serta menjadi tempat nongkrong favorit. Cafe ini selalu ramai dikunjungi baik di hari-hari biasa maupun hari libur.

Daya tarik utama Kopi Botanika adalah pemandangan alam yang sangat memukau, hamparan luas pepohonan hijau dan pegunungan yang memukau dari ketinggian.

BACA JUGA:Hasil Akhir Indonesia VS Irak Dalam Perebutan Peringkat Ke-3, Indonesia Kalah dan Menempati Peringkat Ke-4

Selain pemandangan alamnya yang indah, Kopi Botanika juga memiliki desain bangunan yang unik didominasi kaca. Cafe ini juga dikenal sangat instagramable, di setiap sudutnya sangat estetik dengan view yang memukau, sehingga tak heran jika pengunjung yang datang juga berburu untuk berswafoto.

Lokasinya berdekatan dengan wisata alam Buper Talaga Surian. Tepatnya berada di Jl. Boenoet Lembur Kuring, Desa Puncak, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

 

 

 

Kategori :