Unma Kembali Luluskan 731 Sarjana dan Magister

Senin 07-11-2022,14:00 WIB
Reporter : Ono Cahyono
Editor : Leni Indarti Hasyim

Dengan demikian dalam kurun waktu 16 tahun dari sejak berdirinya Universitas Majalengka telah mampu mencetak putra dan putri terdidik sebanyak 21.105 orang.

Wisuda bagi perguruan tinggi merupakan proses seremonial yang menandai berakhirnya proses pendidikan sekaligus sebagai bentuk pertanggungjawaban perguruan tinggi kepada seluruh masyarakat.

Namun bagi mahasiswa ini merupakan langkah awal untuk memasuki kehidupan nyata yang penuh dengan dinamika mereka akan diuji dan dinilai oleh masyarakat apakah ilmu yang selama ini diperoleh di Universitas Majalengka dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

"Tentu karya dan kiprahnya di masyarakat akan menjadi cermin dari almamaternya. Untuk itu saya mengingatkan kepada seluruh wisudawan agar tetap menjaga almamater," pesannya.

BACA JUGA:Berikan Kejutan Akhir Tahun, Yamaha Hadirkan Produk Terbaru FreeGo 125 Connected

Lalan mengungkapkan, Universitas Majalengka senantiasa meningkatkan komitmennya dalam mengembangkan keilmuan dan meningkatkan mutu lulusannya.

Perjalanan Unma selama 16 tahun telah mencapai hasil yang baik. Tentu harus lebih baik lagi dalam berkontribusi kepada masyarakat kambing akan tantangan dalam dunia pendidikan semakin hari semakin beragam.

Untuk menghadapi tantangan ini dibutuhkan kampus yang inovatif dan kompetitif sebagai jargon Unma di era kepemimpinan baru yaitu perubahan kebersamaan dan kesejahteraan.

"Kami ingin mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan studinya di Universitas Majalengka. Kembalilah ke masyarakat dengan menunjukkan jati diri seorang sarjana dan magister. Jaga nama baik almamater Universitas Majalengka," tandasnya.

BACA JUGA:#banggaMAXImal #IMOS2022 Ramaikan Hari Pembukaan IMOS 2022, Yamaha Luncurkan Produk Terbaru XMAX Connected

Kategori :