Lomba Senam Raharja dan Aerobik Sukses Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya

Kamis 25-11-2021,16:47 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

MAJALENGKA - Lomba lomba senam Raharja dan Aerobik yang digelar dalam rangka HUT ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) telah rampung dan sukses.

Penanggung jawab lomba, H Memet Slamet MPd menyatakan bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak, terutama peserta yang antusias mengikuti lomba senam.

“Kami berterima kasih kepada para peserta yang sudah mampu melawan rasa takut dan lelah. Kami mohon maaf bila dalam pelaksanaannya masih ada kekurangan,” kata H Memet kepada Radar kemarin (24/11/2021).

Pria yang menggagas lahirnya senam “Raharja”ini menyebutkan, hanya ada 4 kategori senam yang dilombakan dari juara pertama hingga ketiga dan meraih tropi dari panitia.

Sedangkan, pemberian juara harapan merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada peserta agar tetap semangat.

“Tahun lalu hanya senam Raharja Beregu saja yang dilaksanakan, tahun ini ada 4 katagori senam. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih banyak kategori lagi,” ujar pria yang juga Ketua Pengcab Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Majalengka ini.

Diakui H Memet, penggagas senam Raharja bukan hanya dirinya tapi didukung oleh tim yang kompak. Yakni, sebagai penata gerak dan musik Andri Hendriawan MPd dan tim peraga Yuli Muliani SPd (Dispora), Angga Agus SW SPd (Dispora), Essy Nursifaul F SPd (Dispora) dan Adi (mahasiswa Unma).

“Even lomba senam ini disamping sebagai rangkaian HUT ke-50 Korpri juga dalam rangka seleksi atlet Porpemda ataupun Porsenitas untuk di TC nanti,” kata pria yang juga guru di SMPN 1 Majalengka ini.

Adapun dewan juri pada event ini adalah Ugon Sugandi SPdI (Dosen Penjas Unma), Maya Nurhayati MPd (Dosen Penjas Unma), Yuli Muliani SPd (Dispora), Angga Agus SW SPd (Dispora) dan Essy Nursifaul F SPd (Dispora).

Disamping itu tim Instruktrur yakni Julius Suprayogi dari Sanggar Senam Jul Studio dan Fien Herfiani dari Sanggar Senam Fien.

Sementara itu, Ketua Umum DPD Korpri Kabupaten Majalengka Drs H Abdul Gani MSi menyebutkan, kegiatan Pekan Olah Raga (Peraga) ASN digelar dalam rangka HUT ke-50 Korpri bertema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh.”

Disebutkan pria yang juga Kepala Inspektorat Kabupaten Majalengka ini, selain berbagai kegiatan olah raga, dilaksanakan juga pemberian beasiswa bagi anak berprestasi, launching tunjangan hari tua, launching pembangunan perumahan Korpri dan upacara puncak HUT Korpri dengan skala terbatas untuk memberi contoh masyarakat pada masa pandemi Covid-19.

“Kami berterima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras dapat melaksanakan lomba senam ini,” pungkasnya. (ara/opl/radarmajalengka)

Hasil Kejuaraan Lomba Senam

Kategori Raharja Beregu

Tags :
Kategori :

Terkait