Video Syur Sejoli di Atas Motor Viral, Polisi Sedang Lakukan Ini

Video Syur Sejoli di Atas Motor Viral, Polisi Sedang Lakukan Ini

Video syur sejoli di atas motor viral di media sosial. -Fajar.co.id-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.com, MAKASSAR - Video syur sejoli di atas motor viral di media sosial. Keduanya melakukan adegan dewasa di atas sepeda motor.

Diketahui, video syur sejoli di atas motor tersebut terjadi di Pelabuhan Paotere, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulse). Unggahan itu, kini viral di media sosial.

Polisi kini sedang melakukan penyelidikan atas beredarnya video syur sejoli di atas sepeda motor tersebut. Namun, pelakunya belum diketahui.

Sejoli yang diduga sepasang kekasih itu terekam melakukan adegan panas di atas sepeda motor.

BACA JUGA:Timnas Israel ke Indonesia untuk Piala Dunia U20, PA 212 Bakal Geruduk Bandara

BACA JUGA:Pernikahan Manusia dengan Kambing Berbuntut Panjang, Gara-gara Konten, Anggota DPRD Jadi Tersangka

Polisi pun langsung bergerak untuk menyelidiki video viral yang memperlihatkan adegan layaknya hubungan suami istri itu.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar Iptu Prawira Wardani mengatakan timnya tengah menyelidiki kasus video sejoli mesum itu.

“Kejadiannya di wilayah Pelabuhan Paotere. Sekarang kami tengah melakukan penyelidikan video yang viral itu,” kata Iptu Prawira, Sabtu (2/7).

Namun, Iptu Prawira menyebut belum ada laporan polisi terkait video viral tersebut. Selain itu, kepolisian setempat juga akan melakukan patroli di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Tjahjo Kumolo dan Ajudan, Meninggal Hampir Bersamaan, Ini yang Terjadi

BACA JUGA:Korea Utara Sebut Covid-19 Dibawa Balon Udara Masuk ke Negaranya

“Memang belum ada laporan. Kami akan patroli sekitar area tersebut, sehingga kedepan tidak terjadi lagi kasus serupa,” ujarnya.

Dia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak meniru perbuatan pasangan mesum tersebut.

Artikel ini telah terbit di fajar.co.id dengan judul: Video Syur Sejoli di Atas Motor Viral, Polres Pelabuhan Makassar Respons Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: