KPU Ajak Sukseskan Pilkada

KPU Ajak Sukseskan Pilkada

AJAK SUKSESKAN PILKADA: Ketua KPU Kabupaten Majalengka, Teguh Fajar Putra Utama mengajak semua pihak untuk berkolaborasi menyukseskan Pilkada serentak pada 27 November 2024 mendatang.-Ono Cahyono-Radarmajalengka.com

BACA JUGA:Saksikan Langsung Pengukuran Tanah, Kata Menteri AHY:Pendaftaran Tanah Semakin Sistematis dan Lengkap

Pj Bupati Majalengka, H Dedi Supandi, menambahkan bahwa pemerintah akan terus mendorong KPU dan Bawaslu untuk berkomitmen agar pilkada tahun 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

Ada empat agenda dalam menyukseskan Pilkada 2024, salah satunya adalah pemda telah merancang rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) 2025-2045, yang hasilnya akan disampaikan langsung ke KPU dengan tujuan kampanye pemilihan pilkada sesuai dengan rencana pembangunan jangka panjang nasional.

Menurut Dedi, Pemkab Majalengka akan mengadakan Deklarasi Aman Netral dan Tenang (Anteng) pada tanggal 20 Juni yang akan diikuti oleh seluruh relawan peserta Pilkada 2024.

“Saya harap deklarasi ini juga dapat mewujudkan Pilkada yang damai, aman, serta kondusif, dan menghasilkan pemimpin yang amanah untuk kemajuan Majalengka ke depannya,” harapnya.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Majalengka Ajak Semua Pihak Untuk Sukseskan Pilkada Serentak 27 November 2024

Dedi juga mengajak masyarakat Majalengka untuk datang ke TPS pada hari Rabu, 27 November 2024 mendatang.
Kegiatan peluncuran Pilkada 2024 Kabupaten Majalengka dihadiri oleh Pj Bupati Majalengka H Dedi Supandi, Forkopimda, Sekda, Sekretaris KPU Jawa Barat, Ketua Bawaslu, Ketua MUI, Parpol, PPK, dan PPS. Kegiatan ini dimeriahkan oleh artis Pantura dan pertunjukan budaya khas Majalengka, yaitu karinding. (ono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: