Terang-terangan PBB Dukung Karna Sobahi

Terang-terangan PBB Dukung Karna Sobahi

DUKUNG KARNA: Ketua PBB Majalengka, Nandar Radiansyah bersama Prof Dr H Yusril Ihza Mahendra siap mendukung H. Karna Sobahi.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Partai Bulan Bintang (PBB) secara terang-terangan mendukung H. Karna Sobahi untuk maju kembali di Pilkada Serentak 2024.

Saat dikonfirmasi media pada Rabu (15/3), Ketua PBB Majalengka, Nandar Radiansyah, membenarkan adanya sikap tersebut.

"Kami, Partai Bulan Bintang (PBB), salah satu partai nonparlemen, dengan tegas mendukung H. Karna Sobahi maju kembali di Pilkada Majalengka tahun ini," ungkapnya.

Bahkan, PBB yang merupakan partai besutan Prof Dr H. Yusril Ihza Mahendra ini, menurut Nandar Radiansyah, telah berkomitmen dan solid mendukung H Karna Sobahi untuk memimpin Kabupaten Majalengka lima tahun mendatang.
Menurutnya, dukungan itu diberikan karena telah lama mengenal figur Karna Sobahi.

BACA JUGA:Buruh Geruduk Pendopo Bupati Majalengka

Apalagi saat menjadi Bupati Majalengka periode 2018-2024, kinerjanya telah terbukti berhasil.
Bahkan harus diakui, banyak masyarakat Majalengka merasakan betul manfaat dari kesuksesannya membangun Majalengka.

"Alun-alun Majalengka, Taman Raharja, Bunderan Munjul, Taman GGM, dll. Itu semua dibangun pada masa H. Karna Sobahi. Terus ada yang bilang masih banyak kekurangan, ya wajar saja, manusia itu banyak kekurangan, tidak ada yang sempurna," tegasnya.

Maka dari itu, sebagai salah satu peserta Pemilu 2024, PBB sudah resmi menyatakan komitmennya mendukung kembali Karna Sobahi maju di Pilkada Majalengka.

Hal ini pun sudah disampaikan ke pengurus DPD PBB Jawa Barat dan pengurus DPP PBB.
"Meski kami tidak memiliki kursi atau wakil rakyat di dewan, tapi alhamdulillah suara kami di Pemilu 2024 masih banyak. Dan akan kami arahkan massa kami ke Pak Karna Sobahi," tutupnya. (bae)

BACA JUGA:Berlangsung Hingga Juni, Beli Motor Yamaha Sekarang Berpeluang Jadi Miliarder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: