4 Rekomendasi Vila dengan Private Pool di Bandung

4 Rekomendasi Vila dengan Private Pool di Bandung

Dago Pakar Boutique Villa With Heated Pool-Radarmajalengka.com-Villa resor Dago pakar - tangkapan layar

Lokasi: Jl. Rose Garden No.9, Mekarsaluyu, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat 40198, Dago, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40198

Masih berada di kawasan Dago Pakar, pilihan vila dengan private pool di Bandung selanjutnya ini cocok untukmu yang menginginkan akomodasi mewah dengan fasilitas yang lengkap. Tak hanya menyediakan fasilitas private pool, vila mewah ini juga menyediakan kolam air hangat untukmu bersantai. Lebih mewah lagi, private pool di vila ini didesain dengan model infinity pool dengan view yang menakjubkan. 

BACA JUGA:Kabar Duka: Kecelakaan Bus Siswa SMK Lingga Kencana Depok di Subang Menelan Korban 11 Orang Tewas 

Vila dengan private pool di Bandung yang mewah ini juga menawarkan view yang sangat indah. Memiliki 5 kamar tidur, setiap kamar tidur utama dirancang dengan jendela yang besar sehingga kamu bisa menikmati pemandangan dengan lebih leluasa saat menginap di vila dengan private pool di Bandung satu ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Kegiatan Me Time, yang Wajib Dicoba dan Lakukan

4.Alessandra Private Villa Syariah

Lokasi: Jl. Raya Lembang Asri No. 115 Lembang , Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40265

Rekomendasi vila dengan private pool di Bandung ini pilihan yang tepat untuk liburan atau staycation keluarga. Berlokasi di Lembang, vila dengan fasilitas private pool di Bandung ini memiliki 4 kamar tidur dan dapat menampung hingga 12 orang tamu. Suasana yang ditawarkan Alessandra Private Villa Syariah sangatlah homey dan dikelilingi lingkungan yang cukup asri.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com