3 Destinasi Cafe Aesthetic dengan View Alam di Tegal, Bisa Buat Nongkrong Bareng Bestie, Nomor 3 Paling Viral!

3 Destinasi Cafe Aesthetic dengan View Alam di Tegal, Bisa Buat Nongkrong Bareng Bestie, Nomor 3 Paling Viral!

Sabda Alam Coffe and Eatery, cafe aesthetic dengan nuansa view alam yang menarik-Google Maps foto - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Siapa sangka jika di Tegal ada banyak cafe aesthetic. Dekat dengan alam, view mempesona, dijamin bikin betah nongkrong lebih lama bareng bestie kesayangan.

Tegal menyimpan banyak sekali cafe, baik di sudut kota, maupun di tengah kota. Dengan tawaran yang berbeda di tiap cafe nya, baik secara pemandangan atau pengalaman yang didapatkan.

Dengan banyaknya cafe di Tegal, terutama dengan cafe aesthetic, dengan unsur yang menarik, maka tak heran jika dapat banyak orang terpikat karena daya tariknya.

Berikut merupakan 3 destinasi cafe aesthetic di Tegal, wajib buat masuk di wishlist teman-teman, karena view alam yang mengesankan.

BACA JUGA:SUDAH SIAP LIBURAN? Tunggu dulu, Ini 3 Tips Liburan Ke Obyek Wisata Guci Tegal

1. Gbugs Shelter Cafe

Terletak di lereng gunung, beserta view panorama alam yang menawan, maka tak heran jika Gbugs Shelter Cafe diminati banyak orang. Berlokasi di Pekandangan, Rembul, Kecamatan Bojong.

Apalagi jika mengunjungi Gbugs Shelter Cafe pada sore hari atau jika setelah hujan turun. Suasananya engga ada lawan. Dengan menu kopi yang beragam, mulai dari yang dingin seperti Coffe Latte, ataupun kopi yang hangat. Dengan harga yang variatif mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 50.000.

Jam operasional Gbugs Shelter Cafe buka pada jam 10.30 - 23.00, dan jika berkunjung di malam hari, maka akan ditemani suasana perpaduan lampu temaram, yang dapat menimbulkan perasaan tentram. Cocok jika sambil ditemani dengan membaca buku.

Karena lokasi tempat Gbugs Shelter Cafe yang didominasi dengan view panorama alam, maka sangat rugi sekali jika teman-teman tidak mengabadikan foto dengan latarbelakang cafe aesthetic ini.

BACA JUGA:Anak Bawel di Rumah, Yuk Kunjungi 2 Wisata Anak di Tegal, Dijamin Anak Betah dan Enggak Mau Ditinggal

2. Minapadi Coffe and Space

Dengan melihat latarbelakang pesawahan yang asri, maka akan dapat menimbulkan perasaan yang happy, tak heran juga jika Minapadi Coffe and Space, termasuk ke dalam cafe aesthetic.

Berlokasi di Jl. Raya II, Sawah, Kebasen, Kecamatan Talang. Dengan beragam menu yang ditawarkan, mulai dari aneka minuman dan makanan seperti Coffe Latte, serta makanan seperti Nasi Kari Ayam Minapadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: