Tips Berkunjung ke Kebun Binatang Bandung dengan Berbagai Moda Transportasi

Tips Berkunjung ke Kebun Binatang Bandung dengan Berbagai Moda Transportasi

Kebun binatang di Bandung Jawa Barat--Binta - Tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Mengenal Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Bandung

Bukan hanya di kalangan warga Bandung, tetapi juga wisatawan dari berbagai wilayah Indonesia, bahkan luar negeri. 

Tempat ini juga cocok dikunjungi orang-orang dari semua kalangan umur.

Hal lain yang membuat Kebun Binatang Bandung tak pernah sepi adalah lokasinya yang strategis di tengah kota atau tepatnya di Jalan Kebun Binatang Nomor 6, Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata di Bandung Jawa Barat, Paling Favorit Banyak Orang

Wisatawan bisa mengunjunginya dengan menggunakan berbagai jenis moda transportasi, baik umum atau pribadi.

Kamu ada rencana mengajak keluarga liburan ke sana dalam waktu dekat ini, tapi bingung bagaimana cara mengaksesnya? Gak perlu khawatir! Simak ulasan tentang cara ke Kebun Binatang Bandung di bawah ini, yuk!

Pertama, Cara paling mudah mengunjungi Kebun Binatang Bandung adalah dengan kendaraan pribadi, seperti mobil dan sepeda motor. 

Kompleks ini menyediakan area parkir yang cukup luas dengan tarif per jam. 

BACA JUGA:Inilah Karakter Anak Lahir Hari Senin, Sang Sensitif Penuh Kreativitas

Saat kondisi, ramai terdapat beberapa kantong parkir di sekitarnya.Kalau dari arah Jakarta, Purwakarta, atau Bogor, kamu bisa keluar di Tol Pasteur. 

Dari pintu tersebut, kamu bisa lurus ke Jalan Dr. Djunjunan, lalu perempatan Pasir Kalilki lurus terus ke Jalan Mochtar Kusumaatmadja. 

Di perempatan Taman Jomblo, belok kiri ke Jalan Tamansari, lurus terus dan sampai di Kebun Binatang Bandung.Sedangkan, jika dari arah timur, kamu bisa keluar di Pintu Tol Cileunyi. 

Dari pintu tersebut, belok kiri ke arah Cibiru sampai di Bundaran Cibiru, belok kanan ke Jalan AH Nasution, dilanjutkan ke Jalan Ahmad Yani, Jalan Hasan Mustopa, Jalan Surapati, Jalan Mochtar Kusumaatmadja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com