VIRAL! Tempat Wisata Rasa Bandung di Bogor, Philia Adventure Land Jonggol, dengan View Alam Estetik dan Ciamik

VIRAL! Tempat Wisata Rasa Bandung di Bogor, Philia Adventure Land Jonggol, dengan View Alam Estetik dan Ciamik

Philia Adventure Land Jonggol sebagai tempat wisata viral di Bogor Rasa Bandung dengan view Estetik dan Ciamik.-Google Maps foto - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Bogor, sebagai salah satu kota yang sering disebut sebagai kota hujan, sekarang dengar-dengar sudah memiliki tempat wisata nya yang terbaru dan viral lho, mirip vibes Bandung, kuy agendakan.

Kota Bogor memanglah memiliki banyak destinasi tempat wisata, yang menjamur di tiap sudut kota nya. Dengan hadirnya banyak tempat wisata, pun di tiap tempat wisata yang ada di Kota Bogor memiliki ciri khas dan keunikan yang menjadi daya tarik tersendiri. 

Bogor, Sebagai kota yang terkenal dengan banyaknya industri serta kota yang dapat dikategorikan sebagai kota dalam lingkup skala besar, hampir seperti kota metropolitan, karena banyaknya pusat perbelanjaan serta gedung-gedung tinggi ataupun pabrik-pabrik perindustrian.

Dari segala hiruk pikuk kota seperti ini, maka lebih baik dan sangat disarankan untuk mengunjungi salah satu destinasi tempat wisata untuk bisa melepaskan rasa penat, serta agar lebih dekat lagi dengan kearifan alam. Kota Bogor pun memiliki salah satu tempat wisata terbaru nya, yang belakangan ini sedang viral. Lantas tempat wisata seperti apa ya? Yuk, semakin selengkapnya pada artikel berikut ini. 

BACA JUGA:Fenomena War Takjil, Sebagai Toleransi Antarumat Beragama yang Mencerminkan Nilai-Nilai Pancasila

Ya, Kota Bogor memiliki tempat wisata terbaru nya pada tahun 2024 ini, yang vibes dan suasana nya seperti kota Bandung, namun berlokasi di Bogor dengan view alam yang estetik lagi ciamik, siapa lagi kalau bukan tempat wisata yang bernama Philia Adventure Land Jonggol. 

Philia Adventure Land Jonggol berlokasi di Jl. M. Bakri kampung gunung letik, RT.01/RW.02, Cibodas, Kec. Jonggol, Bogor timur, Jawa Barat 16830. Dan jika ingin menuju ke Philia Adventure Land Jonggol ini jika jarak yang ditempuh pas awal mulai dari pusat kota Bogor yaitu selama kurang lebih 1 jam 51 menit melalui Jl. Raya Jakarta-Bogor via kendaraan roda dua. Sedangkan via kendaraan roda empat bisa dilalui lewat Jl. Tol Jagorawi dengan jarak tempuh sekitar 1 jam 52 menit.

Philia Adventure Land Jonggol ini memiliki jam operasional mulai buka pada pukul 10.00 hingga 18.00, buka setiap hari, namun harus dengan catatan ketika hari libur lebaran tiba, seperti libur lebaran idul fitri mungkin akan ada perubahan jam operasional yang masih berupa kemungkinan dan praduga saja.

Philia Adventure Land Jonggol ini memiliki respons positif dan sambutan positif bagi para wisatawan dan peminat wisata, baik lokal atau luar kota Bogor, karena Philia Adventure Land Jonggol memiliki beragam destinasi dan fasilitas tempat wisata yang menarik. Serta memiliki pemandangan dan view yang estetik bahkan ciamik untuk dijadikan spot foto dengan latarbelakang alam yang indah, seperti layaknya di Bandung. Memiliki berbagai macam wahana petualangan yang seru, berbagai macam kolam renang anak-anak serta jenis permainan yang layak untuk dicoba. Harga tiket masuk untuk Philia Adventure Land Jonggol pada hari biasa atau Weekdays yaitu Rp 20.000 untuk dewasa dan Rp 15.000 dan untuk hari libur atau Weekend yaitu seharga Rp 25.000 untuk dewasa dan Rp 20.000 untuk anak-anak.

BACA JUGA:Sinergitas BPIP dan Para Content Creator Serta Content Writer Untuk Mengamalkan Nilai Pancasila Dalam Tindakan

Nah, demikian mengenai ulasan artikel tentang tempat wisata viral yang ada di Kota Bogor dengan memiliki vibes dan suasana seperti Kota Bandung, bersama suasana pemandangan estetik serta view yang ciamik, layak untuk di agendakan agar menuju ke tempat wisata viral dan terbaru satu ini di Kota Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: