3 Tempat Ngabuburit Terbaik di Kuningan Jawa Barat

3 Tempat Ngabuburit Terbaik di Kuningan Jawa Barat

Tempat Ngabuburit Terbaik di Kuningan-Foto Taman Cirendang -radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM - Salah satu Kabupaten yang terletak di Jawa Barat ini berhasil menjadi sorotan warganet. Nampaknya Kuningan menjadi salah satu tempat tujuan untuk melakukan kegiatan ngabuburit.

Siapa sih yang tidak ingin ngabuburit saat bulan Ramadhan? Bulan yang penuh ampunan dan suci seperti ini cocok sekali buat nambah keimanan.

Bulan Ramadhan juga identik dengan bulan yang digunakan ngabuburit. Selain itu, kamu bisa memberikan sebuah kegiatan yang bermanfaat dalam bulan ini.

Dari kegiatan yang bermanfaat tersebut kamu bisa secara otomatis mendapatkan pahala. Sehingga ngabuburit yang kamu lakukan bisa bermanfaat.

BACA JUGA:Untuk Kamu yang Hobi Makan, Wajib Cobain Kuliner Kupat Tahu di Kuningan

Dalam bulan penuh berkah ini tidak akan asik ketika tidak ditemani dengan ngabuburit bukan? Kalau kamu masih belum ngabuburit pada tahun kemarin, kamu lebih baik mengagendakan ngabuburit tersebut, baik bersama teman atau pun keluarga. Mau tahu rekomendasi ngabuburit yang ada di Kabupaten Kuningan apa saja? Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Taman Cilimus

Taman Cilimus merupakan pusat kegiatan ekonomi, pendidikan, dan kesehatan di wilayah Kuningan Utara. 

Tidak pernah mengalami kesepian dari aktivitas warga sekitar. Apalagi kondisi Taman Cilimus ini berada tidak jauh dari pasar tradisional Desa Cilimus sehingga tidak sedikit warga berdatangan ke kawasan taman itu, sekaligus ingin memanjakan diri saat jelang buka puasa.

Sajian kulinernya tak kalah enak dengan makanan khas daerah. Ternyata jajanan kupat tahu yang sangat populer, terus ada kuliner khas, yakni bubur lemu, bubur pacar, dan makanan olahan tradisional lainnya.

BACA JUGA:Wajib Dijadikan Buah Tangan, Berikut 4 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Kuningan, No 2 Sudah Terkenal

2. Taman Cirendang

Taman Cirendang, yang dibangun di atas lahan eks Terminal Cirendang, sehari-harinya memang tidak sepi daripada aktivitas warga. Hal itu menyusul dengan lokasi strategis dan lingkungannya masih memiliki daya tarik tersendiri.

Terlebih dengan sajian lengkap untuk memenuhi kebutuhan hidup. Di kawasan Taman Cirendang ini terdapat banyak kedai, kafe, dan rest area.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: