3 Manfaat Dari Face Tonik Viva, Salah Satunya Mencerahkan Kulit Pada Wajah

3 Manfaat Dari Face Tonik Viva, Salah Satunya Mencerahkan Kulit Pada Wajah

Face tonik-radarmajalengka.com-Shopee - tangkapan layar

RADARMAJALENGKA.COM - Fungsinya untuk menyegarkan kulit, memperkecil pori-pori wajah, dan menjaga tingkat pH kulit kita. Di dalamnya terkandung ekstrak bengkoang yang mampu mencerahkan wajah. Selain itu ada ekstrak bunga matahari yang kaya akan vitamin E, sehingga mampu menjaga elastisitas dan kelenturan wajah.

Deskripsi Produk. Viva face tonic merupakan penyegar untuk kulit normal, berfungsi membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit.

Viva merupakan salah satu merk lokal yang menyediakan berbagai pilihan toner untuk beragam jenis kulit. Toner Viva sudah menjadi favorit banyak perempuan Indonesia sejak dulu. Namun, agar hasil pemakaiannya maksimal, kamu perlu pilih varian toner Viva yang sesuai untuk kulitmu. Jadi, simak 3 manfaat varian toner Viva ini dan pilih mana yang paling cocok untuk kulitmu.

BACA JUGA:Ini Dia Fakta Air Mawar Viva, Toner Apa Bukan? Simak Berikut Ini

1. Viva Face Tonic, cocok untuk kulit kering

Kamu memiliki wajah dengan jenis kulit kering? Pastikan kamu memilih toner yang tepat ya! Dari Viva, kamu bisa coba produk Viva Face Tonic yang dapat kamu gunakan setelah menggunakan milk cleanser atau sabun pencuci wajah. 

Kulit wajah yang kering penting untuk selalu terhidrasi sebagai langkah pencegahan terhadap penuaan dini. Agar kulit keringmu dapat terhidrasi lebih maksimal, gunakan Viva Face Tonic secara rutin setiap pagi dan malam hari, serta lengkapi dengan pelembab yang disarankan untuk kulit kering.

BACA JUGA:Wibu Harus Tau! Infinix GT 10 Pro 5G, Bisa Buat Main Genshin Impact dengan Spek Rata Kanan Gaming Pasti Aman

Kamu bisa mengaplikasikan toner ini dengan cara menepukkannya menggunakan telapak tangan secara langsung atau menggunakan kapas. Sensasi hangat yang diberikan telapak tanganmu dapat membantu toner lebih meresap ke dalam kulit.

2 .Viva Face Tonic Bengkuang, membantu mencerahkan kulit

Kandungan bengkuang dalam skincare sejak lama dipercaya efektif untuk mencerahkan kulit. Tak hanya ada di dalam produk krim, bengkuang juga bisa kamu temukan pada toner, lho!

Viva Face Tonic Bengkuang direkomendasikan untuk kamu yang memiliki jenis kulit normal dengan masalah penuaan dini (garis halus & kerutan) dan wajah yang kusam. Produk ini umumnya digunakan sebagai pendamping cleanser dan harus diaplikasikan menggunakan kapas. 

BACA JUGA:Memahami Era Digital, Inilah Panduan Memilih Smart TV yang dapat Kamu Nikmati!

Toner ini cocok untuk kamu yang ingin mendapatkan kesan wajah tampak lebih cerah. Ekstrak Sun Flower di dalamnya juga efektif untuk merawat elastisitas atau kelenturan kulit wajah.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmajalengka.com