3 Destinasi Wisata Pantai yang Seru, Berkesan dan Romantis di Tegal

3 Destinasi Wisata Pantai yang Seru, Berkesan dan Romantis di Tegal

Destinasi wisata pantai yang seru, berkesan dan romantis di Tegal-Tangkap layar YouTube asmawi syarifin-RADARMAJALENGKA.COM

RADARMAJALENGKA.COM - Jika sedang berlibur di Tegal, jangan lupa untuk menikmati keindahan pantainya. 

Tegal merupakan salah satu daerah yang ada di Jawa Tengah. Selain terkenal dengan wartegnya, Tegal juga mempunyai keindahan pantai yang siap memikat kamu.

Walaupun tidak seindah pantai di Bali, setidaknya ini bisa menjadi wisata alternatif untuk kamu beserta keluarga tercinta. 

Berikut beberapa destinasi wisata pantai yang dijamin akan membuat liburan kamu menjadi seru, romantis dan lebih berkesan.

BACA JUGA:Bingung Cari Tempat Wisata di Tegal? Berikut 4 Tempat Wisata Menarik di Tegal untuk Mengisi Akhir Pekan

1. Pantai Alam Indah

Pantai Alam Indah merupakan tempat wisata andalan bagi masyarakat Tegal untuk melepas penat usai bekerja. 

Tak heran jika Tegal dijuluki dengan Kota Bahari yaitu Bersih, Aman, Hijau, Asri, Rapi, dan Indah. Bisa terlihat dari salah satu objek wisata yaitu Pantai Alam Indah.

Pantai ini memiliki garis pantai sepanjang kurang lebih 500 meter. Maka dari itu, kamu bisa dengan leluasa menikmati keindahannya. Meski tak berpasir putih, namun bisa untun wahana bermain anak-anak.

Untuk tarif tiket masuk sendiri cukup murah meriah sebesar Rp. 3.000,- untuk dewasa dan Rp. 1.000,- untuk anak-anak. Untuk tarif parkir kendaraan sebesar Rp. 2.000,- untuk mobil dan Rp. 1.000,- untuk sepeda motor.

BACA JUGA:Yuk Cobain, 5 Tempat Wisata Kuliner yang lagi Hits di Tegal

Jika ingin berkunjung ke sana, rute perjalanannya juga sangat mudah karena pantai ini berlokasi dekat dengan jalan Pantura (Pantai Utara). Untuk jarak tempuh sekitar 3,7 km dari Alun-alun Tegal dan akan memakan waktu sekitar 11 menit.

2. Purwahamba Indah

Purwahamba Indah merupakan salah satu wisata pantai yang lagi hits di Tegal dan menyita perhatian para wisatawan. Setiap harinya, pantai ini selalu ramai dengan pengunjung yang ingin menikmati keindahan sunset nya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: