Sensasi Alami Kolam Renang Cijambar Kuningan, Bikin Memikat Hati dengan Rasa yang Menyegarkan

Sensasi Alami Kolam Renang Cijambar Kuningan, Bikin Memikat Hati dengan Rasa yang Menyegarkan

Kolam Renang Alami Cijambar Kuningan. Destinasi tempat wisata alami dan asri-Bkppkutim - Tangkapan layar-radarmajalengka.com

RADARAMAJALENGKA.COM - Siapa sih yang tidak suka berenang, pastinya semua orang suka dong ya. Apalagi berenang dengan kolam yang masih alami. Pasti menyegarkan sekali.

Ya benar, salah satunya ada di Kuningan. Karena Kuningan sendiri merupakan Kota dengan segudang tempat wisata, baik alami atau modern pun ada disana.

Wisata alam di Kuningan menjadi destinasi yang memiliki daya tarik tersendiri bagi siapapun yang mengunjunginya, baik sendirian, bersama keluarga, bareng teman-teman, atau sekadar menghabiskan waktu bersama pasangan. Semuanya bisa dilakukan di Kuningan.

Karena kenampakan alam yang masih terjaga dan terawat, serta keanekaragaman hayati yang bermacam-macam bentuknya. Maka tak heran jika banyak orang yang berbondong-bondong, untuk mengunjungi Kuningan sebagai destinasi wisata mereka.

BACA JUGA:Yuk Intip 5 Pesona Wisata di Desa Bantaragung Majalengka!

Kuningan sendiri memiliki tempat wisata alam yang cukup banyak untuk satu kota yang ada di Provinsi Jawa Barat, terletak diseluruh tempat. Ada juga wisata alam yang masuk kategori Hidden Gem dan juga ada tempat wisata yang ramai secara khalayak umum.

Baik Curug ataupun Jalur Pendakian menuju Gunung Ciremai, serta Pemandian atau Perkemahan. Semuanya ada di satu Kota Kuningan ini. Dengan akses jalan yang sudah diperbaiki, sehingga dapat memudahkan untuk dilalui.

Karena unsur alami masih melekat dengan jelas, secara keseluruhan di tempat wisata yang ada di Kuningan. Maka tak heran jika banyak tempat wisata yang dijadikan sebagai tempat favorit bagi sebagian orang. Serta banyak yang rela juga untuk mengunjunginya secara berulang kali.

Salah satunya adalah Kolam Renang Alami di Kuningan. Destinasi yang mampu menyedot banyak perhatian dari para wisatawan untuk dapat merasakan langsung sensasi kesegaran dari Kolam Renang Alami Tersebut, contohnya Kolam Renang Cijambar.

BACA JUGA:Panwascam Sumberjaya Kawal Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2024

Kolam Renang Cijambar ini merupakan salah satu Kolam Renang dengan nuansa dan konsep Alami yang masih melekat dan asri. Terletak di daerah Jambar, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan.

Sensasi menyegarkan dan airnya yang jernih serta berlimpah, hal inilah yang menjadi penyedot perhatian untuk para wisatawan. Dengan perpaduan pemandangan yang eksotik serta ciamik, yang cocok dijadikan sebagai spot foto dengan latarbelakang suasana alam yang menyejukkan pandangan, serta pas untuk diabadikan sebagai rangkaian momen yang tak terlupakan.

Kolam Renang Cijambar ini memiliki kadar air bersih yang sangat jernih dan menyegarkan, karena dari sumber mata air murni, jadi jika diminum begitu saja, juga tidak apa-apa dan tak perlu khawatir sakit perut. Karena kadar kemurnian air yang terkandung di Kolam Renang Cijambar ini, mungkin dapat menyehatkan badan serta dapat menenangkan pikiran untuk teman-teman.

Untuk dapat sampai ke tempat Kolam Renang Cijambar yang masih Alami ini, hanya dengan menempuh jarak waktu yang berkisar diantara 1 jam 9 menit, jika teman-teman dari arah Kota Cirebon via Jl. Ciperna menuju Jl. Raya Beber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: