Temu Kader Prabowo di Bandung Membludak, Ridwan Kamil: Tanda Kecintaan pada 02

Temu Kader Prabowo di Bandung Membludak, Ridwan Kamil: Tanda Kecintaan pada 02

Temu Kader Prabowo di Bandung Membludak, Ridwan Kamil: Tanda Kecintaan pada 02-Biro Adpim Jabar-Radarmajalengka.com

BANDUNG, RADARMAJALENGKA.COM - Calon presiden (Capres) 2024 nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri acara temu kader di Stadion Gelora BANDUNG Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota BANDUNG, Kamis (8/2/2024).

Kampanye akbar ini juga sekaligus menjadi ajang temu kader dan para relawan Prabowo-Gibran di Jawa Barat. Kegiatan ini pun turut dihadiri sejumlah tokoh dan para artis seperti, Zulkifli Hasan, Desty Ratnasari, Eko Patrio, Verrel Bramasta, Pasha Ungu, Charly Setia Band, Wika Salim, Uya Kuya hingga Gus Miftah.



"Hari ini adalah temu relawan, temu kader dan kebetulan Pak Prabowo berkenan hadir untuk menyapa," ucap Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jabar, Ridwan Kamil.

"Mungkin ini acara temu relawan dan temu kader yang terakhir yah, karena dalam hitungan 2 hari lagi tanggal 10, tidak boleh ada kegiatan yang berhubungan dengan pilpres atau pileg di 14 Februari 2024," tambahnya.

BACA JUGA:Epson Tekankan Kepedulian Pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs)

Ridwan Kamil mengungkapkan, kegiatan kali ini dimotori oleh Partai Amanat Nasional (PAN).

"Tapi ini acara bersama hanya saja motor utamanya PAN. Makanya panitia dan segalanya ada di PAN Jawa Barat," sebutnya.

Ridwan Kamil mengatakan, membludaknya peserta yang hadir membuat dirinya terpaksa harus menggunakan ojeg untuk sampai menuju lokasi acara.

"Peserta yang hadir banyak sekali, saya tadi di Jalan Soekarno-Hatta saya turun dari perempatan Gedebage, naik ojeg, macet keneh, saya lari," ungkapnya.

BACA JUGA:Panwaslu Kecamatan Jatiwangi Awasi Ketat Distribusi Logistik Pemilu 2024

Menurut Ridwan Kamil, banyaknya peserta yang hadir menandakan dukungan dan kecintaan terhadapangan pasangan Prabowo-Gibran begitu besar.

"Saya menyaksikan peserta itu banyak sekali, masih tertahan di Soekarno Hatta ada, masih di luar juga banyak, menandakan kecintaan kepada 02 ini sangat luar biasa di Jawa Barat," katanya.

Selain itu, kecintaan masyarakat juga dibuktikan dengan survei Prabowo-Gibran yang saat ini berada di angkat 55 persen.

"Secara statistik kan di survei ada di angka 54-55% di survei internal kami. Mudah-mudahan meningkat, seiring di sisa beberapa hari lagi di angka 60-70 persenan," imbuhnya.

BACA JUGA:Musrenbang 2025 di Kabupaten Majalengka Dimulai

Ridwan Kamil menilai, suara 70 persen di Jabar sudah cukup untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Pemilu 2024 nanti.

"Kalau Jawa Barat di angka 60-70%an, maka peluang 1x putaran itu sangat-sangat tinggi dan itu harapan kami," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: