Pemilu 2024, Sekda Ingatkan ASN Tetap Netral

Pemilu 2024, Sekda Ingatkan ASN Tetap Netral

KOMITMEN NETRAL: Sekda Drs H Eman Suherman MM menegaskan para PNS harus bersikap netral pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Majalengka, Drs H Eman Suherman MM menegaskan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Majalengka harus bersikap netral pada Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres).

ASN itu dibatasi dengan aturan, karena itu pada pesta demokrasi baik pileg, pilpres dan Pilkada mendatang ASN harus netral dan tidak ada keberpihakan. Mari kita dorong tingkat partisifasi masyarakat lebih meningkat dan pileg, pilpres dapat  berjalan dengan  jujur, adil (jurdil) dan berakuntabilitas,” papar  Sekda Eman  kepada Radar akhir pekan kemarin.

Menurutnya pada setiap kesempatan di hadapan para Aparatur Sipil Negara (ASN), ia selalu mengingatkan agar jangan sampai ada keberpihakan.

BACA JUGA:SBY ‘Turun Gunung’ Kunjungi Majalengka

BACA JUGA:Percaloan di Pabrik Marak

BACA JUGA:Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 'Simple but MAXi'

Sekda Eman juga mengharapkan agar para generasi muda dan segenap masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya ke TPS nanti, karena satu suara akan menentukan kemajuan bangsa ke depan.  

“Kepada para pemilih pemula juga menghimbau agar dapat memanfaatkan hak suaranya sebagai  warga negara,” tandasnya. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: