Razia, Polres Majalengka Tertibkan Knalpot Brong

Razia, Polres Majalengka Tertibkan Knalpot Brong

RAZIA KNALPOT BRONG: Untuk menciptakan ketertiban dan kenyamanan warga, Polres Majalengka menggelar razia kenalpot brong.-Baehaqi-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Bagi Polres Majalengka, ketertiban dan kenyaman warga menjadi prioritas. Oleh karena itu, salah satu upaya yang dilakukan Polres Majalengka untuk menciptakan ketertiban dan kenyamanan warga dengan menggelar razia kenalpot brong.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto menjelaskan razia knalpot brong untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas dan meminimalisir potensi pelanggaran.

"Jadi razia tersebut tidak hanya berfokus pada menegakkan aturan, namun juga sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat," jelasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali mengimbau kepada masyarakat untuk memahami konsekuensi penggunaan knalpot brong yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan bersama.

BACA JUGA:Pj Bupati Sebut Bantuan Pemkab ke PMI Sangat Minim

BACA JUGA:Dua Napiter asal Ciamis dan Pangandaran Ikrar Setia kepada NKRI

“Edukasi ini menjadi bagian dari upaya menciptakan budaya berlalu lintas yang baik," kata AKP Mochammad Ali.
Imbauan ini tidak sekadar teguran, tetapi juga sebagai ajakan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di jalanan.

"Dengan meminimalisir penggunaan knalpot brong, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih kondusif dan mendukung kualitas hidup masyarakat," ujarnya.

Sebagai langkah lanjutan, ia menyampaikan bahwa pihak kepolisian akan terus menggelar razia serupa dan meningkatkan patroli di setiap wilayah. Hal ini sebagai bentuk komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara berkelanjutan. (bae)

BACA JUGA:Momen Liburan Nataru, 30.078 Penumpang Terbang dari BIJB Kertajati

BACA JUGA:Pj Bupati Apresiasi KPU, Puluhan Penyandang Disabilitas Dilibatkan dalam Sorlip Surat Suara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: