KPU Sebut Kotak dan Kertas Suara Pilpres Pileg Sudah Lengkap

KPU Sebut Kotak dan Kertas Suara Pilpres Pileg Sudah Lengkap

LENGKAP: Kotak suara dan kertas suara untuk Pilpres dan Pileg Kabupaten Majalengka telah lengkap dan telah tersimpan di gudang KPU.-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Ketua Komisioner Komisi  Pemilihan Umum  (KPU) Kabupaten Majalengka, Teguh Fajar Putra Utama MPd menyebutkan kotak suara untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sebanyak 19.727 sudah lengkap.

Semuanya disimpan di gudang KPU beserta kertas suara untuk pilpres dan pileg.

“Alhamdulilah kotak suara dan kertas suara untuk Pilpres dan Pileg Kabupaten Majalengka telah lengkap dan telah tersimpan di gudang KPU. Pada Jumat (5/1) kami jemput kotak suara dan kertas suara pilpres dan pileg ke Bandung,” kata Teguh kepada Radar saat akan bertolak ke Kantor Kejaksaan untuk silaturahmi.

BACA JUGA:Pendaftar Pengawas TPS Sebanyak 4.324 Orang, Besok Rabu Diumumkan

BACA JUGA:Pj Bupati Majalengka Bersama Alumni SMPN 1 Rajagaluh dan SMAN 1 Majalengka Kompak Kolaborasi Bangun Majalengka

Menurut pria yang tinggal di BTN Andir Kecamatan Panyingkiran ini, setelah resmi dilantik menjadi Komisioner KPU bersama para anggota bersilaturahmi kepada pihak-pihak terkait.

Kegiatan silaturahmi ke Kejaksaan dan pihak terkait lainnya juga diikuti Sekretaris KPU Moh. Hasan Syukur SSos beserta para anggota komisioner KPU Andhi Insan Sidieq (Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan), Elih Solihah Fatimah (Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi), Deden Syaripudin (Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih,  Partisifasi Masyarakat dan SDM) dan Nia Nazmiatun (Ketua Divisi  Hukum dan pengawasan). (ara)

BACA JUGA:Pj Bupati Majalengka Silaturahmi Dengan Alumni SMPN 1 Rajagaluh Angkatan 1992

BACA JUGA:Lotek Teh Yeni Enak dan Harganya Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: