Ateng Kolaborasi dengan Jas Biru dan Jaringan Amin, Siap Menangkan Amin pada Pilpres 2024

Ateng Kolaborasi dengan Jas Biru dan Jaringan Amin, Siap Menangkan Amin pada Pilpres 2024

SOLID: Ketua DPD Jas Biru Kabupaten Majalengka, H Susilo Siswoyo BSc bersyukur bisa bersilaturahmi dengan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari PKS Dapil Jabar IX (Sumedang Majalengka, Subang) No 8.-istimewa-Radarkuningan.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Relawan  Capres H Anies Rasyid  Baswedan (ARB)   bersilaturahmi dengan puluhan anggota  dan pengurus relawan Anies  Simpul Jas  Biru (Jajaran Anies Solid Bersatu Indonesia Perubahan) di Komplek Rumah Tahfid Quran Tanziilul Kariim  Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Sabtu (30/12).

Ketua DPD Jas Biru Kabupaten Majalengka, H Susilo Siswoyo BSc bersyukur bisa bersilaturahmi dengan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari PKS Dapil Jabar IX (Sumedang Majalengka, Subang) No 8.
Mantan Kuwu Desa Cibogor Kecamatan Ligung mengakui, caleg DPR RI Dapil IX SMS hanya H Ateng yang peduli dan mensupport pergerakan Jas Biru untuk memenangkan Pasangan Anies Muhaimin (Amin) pada Pilpres 2024 mendatang.

Ia menegaskan bahwa Relawan Jas Biru Kabupaten Majalengka selain akan berjuang sekuat tenaga untuk mememangkan pasangan Amin pada pilpres juga mendukung  dan akan berjuang untuk kemenangan Ir H Ateng Sutisna menjadi anggota DPR RI pada Pileg 2024 mendatang.

“Jangan lupa pilih Amin pada pilpres nanti dan pilih caleg DPR RI dari PKS nomor 8,” ujar Susilo dalam sambutannya.

BACA JUGA:Karna Sobahi Sukses Dorong UMKM

BACA JUGA:APG Majalengka Launching Buku Puisi Doa Untuk Palestina

Sementara, Caleg DPR RI  dari PKS, Ir H Ateng Sutisna MBA menyatakan awalnya dirinya tidak tertarik untuk terjun ke politik, namun karena melihat berbagai keprihatinan di tanah air, ia memilih untuk maju jadi Caleg DPR RI.
“Yang terpenting pilih Amin sebagai capres cawapresnya, karena pemimpin negeri ini sangat penting untuk menyelamatkan nasib bangsa ini,” kata pengusaha pembibitan asal Kabupaten Majalengka yang kerap tinggal di Bogor ini.

Ia mengaku prihatin kini banyak lahan di Indonesia, termasuk di Kabupaten Majalengka yang dimiliki warga asing. Ia menyebut ketika kerap naik pesawat  sangat banyak dijumpai warga asing, sementara warga pribumi sangat minim. Ateng juga prihatin dengan kawasan hutan termasuk Kalimantan yang kini dikuasai oleh orang asing.
“Orang asing itu memiliki jutaan hektar hutan sementara warga pribumi  justru tidak memiliki lahan  hutan yang luas,” kritiknya.

Ateng menegaskan bahwa dirinya mendorong kemenangan pasangan Amin pada Pilpres 2024 mendatang, tidak saja kerja sama dengan Jas Biru, tapi kerja sama dengan hampir semua  kelompok jaringan  pendukung Amin for Presiden. Di antaranya Sekber Amin di Sumedang dan Majalengka juga Bakorsi, Riap dan lain-lain. “ Kami all out  berjuang dan bekerja keras untuk kemenangan pasangan Amin demi perubahan yang lebih baik bagi bangsa ini,” ujarnya.  

Sementara, pengurus Jas Biru yang juga pensiunan  Dinas PUTR Pemkab Majalengka, H Isman Soepangat menyatakan  jika masih ASN dirinya tidak bebas untuk menentukan pilihan dalam pesta demokrasi, tapi setelah pensiun karena itu ia bergabung dengan relawan Anies simpul Jas Biru. “Mari kita menangkan Anies jadi Presiden RI tapi tidak harus saling menjelekkan,” ujar pria yang tinggal di Kelurahan Munjul Kecamatan Majalengka.

BACA JUGA:KEREN! Polwan Polres Majalengka Jadi Atlet Paralayang

BACA JUGA:Padang Savana Plus Sunset dan Sunrise, Ratusan Orang Pilih Mendaki Gunung Ciremai dari Majalengka

Senada, Ketua Dewan Pembina Yayasan Tanzilul Kariim Majalengka, Nurhanudin menyatakan  dukungan untuk pasangan Amin pada pilpres nanti. Ia meminta kepada relawan untuk mengajak para generasi milenial memilih pasangan Amin pada pilpres nanti.
“Ayo kita kawal sejak TPS hingga akhir suara AMIN pada pilpres nanti,” ujarnya. (ara/adv)   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: