Baznas Majalengka Gandeng Kejaksaan

Baznas Majalengka Gandeng Kejaksaan

KERJA SAMA: Sinergi antara Baznas Kabupaten Majalengka dengan Kejaksaan Negeri Majalengka.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka harus terus meningkatkan kinerjanya. Oleh karenanya, Baznas Majalengka membangun sinergitas dengan Kejaksaan Negeri Majalengka.

Sinergi antara Baznas Kabupaten Majalengka dengan Kejaksaan Negeri Majalengka diharapkan menjadi mitra yang harmonis dan selaras terkait dengan program pemerintah daerah, dalam rangka meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat, mengurangi angka kemiskinan, serta program pemberdayaan ekonomi lainnya.

“Kami, Baznas Majalengka dalam menjalankan program harus mampu bersinergi dengan pemerintah termasuk dengan seluruh elemen di daerah melaksanakan tugas dan fungsinya, untuk berkontribusi nyata bagi masyarakat,” kata Ketua Baznas Kabupaten Majalengka, H Agus Yadi Ismail, ketika bersilaturahmi ke kantor Kejaksaan Negeri Majalengka, Selasa, 14 November 2023.

BACA JUGA:Majalengka Jadi Tuan Rumah Acara Diseminasi Forum Staf Ahli Se-Jabar Dikumpulkan

BACA JUGA:Fasilitas Wisata Glamping Lake Side Ciwidey, Membuat Liburan Menjadi Asik!

Agus menambahkan, Baznas Majalengka sangat penting membangun koordinasi dan konsolidasi dengan semua pihak. Hal itu demi mendorong kemajuannya, karena organisasi semakin kuat dan profesional. Baznas Majalengka dalam menjalankan aktivitas program untuk mengelola zakat, infak dan sedekah, harus transparan dan tidak memihak dengan kepentingan tertentu.

“Jadi Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) yang berasal dari masyarakat termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) benar-benar transparan dalam pengelolaan anggaran, dengan memberikan laporan atau informasi yang jelas supaya tidak ada pendapat negatif, sehingga masyarakat percaya,” tandasnya. (ara)

BACA JUGA:Glamping Lakeside Rancabali, Fasilitas Mewah dan Tempat Estetik

BACA JUGA:Glamping Lakeside Terletak di Situ Patenggang, View Bohemian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: