Mantap! Program Kerja PKT Melibatkan Ribuan Warga

Mantap! Program Kerja PKT Melibatkan Ribuan Warga

SERAP TENAGA KERJA: Setiap hari sebanyak 64 orang bekerja pada PKT untuk membangun PTP sederan di Blok Makam Guru RW 04 di Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka.-istimewa-Radarmajalengka.com

Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah (DK2UKM), Arif Daryana, menyampaikan bahwa sebanyak 131 desa di 25 kecamatan di bawah DK2UKM akan menerima bantuan PKT. Selain itu, program ini juga dilaksanakan oleh berbagai instansi di tingkat kecamatan dan kelurahan.

Staf ahli Bupati Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Keuangan, H Wawan Sarwanto ST MH menambahkan bahwa pelaksanaan PKT juga sebagai bentuk apresiasi dan tanggung jawab Pemkab Majalengka terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA:Bau Wangi Yang Tidak Disukai Kucing dan Tikus

“Program ini diinisiasi untuk mengendalikan inflasi di Kabupaten Majalengka dan mendukung perekonomian masyarakat yang mengalami penurunan sejak tahun 2020. Selain itu, pelibatan kepala desa dan lurah dalam pelaksanaan PKT menjadi bentuk penghargaan dari Bapak Bupati terhadap peran mereka,” jelas H Wawan Sarwanto. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: