Baznas Bantu Musala MAN 2 Rp50 Juta

Baznas Bantu Musala MAN 2 Rp50 Juta

BANTUAN: Baznas Kabupaten Majalengka menyalurkan bantuan berupa dana pembangunan musala kepada MAN 2 Majalengka sebesar Rp50 juta.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Bantuan dana untuk pembangunan sarana ibadah yang diberikan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Majalengka tidak hanya untuk sekolah yang berada di lingkungan Disdik, tapi juga diberikan kepada lembaga madrasah yang ada di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag).

Seperti contohnya bantuan dana untuk pembangunan musala kepada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Majalengka yang berada di Jalan Raya Desa Cipinang Kecamatan Rajagaluh, kemarin.

Ketua Baznas Kabupaten Majalengka, Dr H Agus Yadi Ismail MSi didampingi Kepala Sekretariat Baznas Majalengka, H Sunaryo menyebutkan, pihaknya telah menyalurkan bantuan berupa dana pembangunan  musala kepada MAN 2 Majalengka sebesar Rp50 juta.

BACA JUGA:Kejari Majalengka Miliki Kantor Baru

BACA JUGA:Wisata Alam Dekat Waduk Darma di Kuningan Jawa Barat

BACA JUGA:Wisata Waduk Darma di Kuningan Memiliki Pesona Indah dan Memukau

Bantuan dana diterima secara simbolis oleh Kepala MAN 2 Majalengka, Yayan Ristaman Jaya SPd SE MM.
Menurut H Sunaryo, bantuan yang diberikan tersebut dimaksudkan untuk memberikan fasilitas yang nyaman untuk kegiatan beribadah para jamaah.

Kepala MAN 2 Majalengka, Yayan Ristaman Jaya SPd SE MM menyampaikan terima kasih kepada Baznas Majalengka yang telah membantu pembangunan musala di lingkungan madrasahnya. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: