Kejari Majalengka Miliki Kantor Baru

Kejari Majalengka Miliki Kantor Baru

PISAH SAMBUT: Kejaksaan Negeri (Kejari) Majalengka mengadakan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dari Eman Sulaeman SH MH kepada Wawan Kustiawan SH.-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Majalengka mengadakan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dari Eman Sulaeman SH MH kepada Wawan Kustiawan SH.

Bupati Majalengka Dr H Karna Sobahi MMPd yang hadir dalam sertijab tersebut menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Eman Sulaeman SH MH yang telah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka kurang lebih dua tahun lamanya.

"Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama dan pengabdiannya dalam upaya penegakan supremasi hukum di wilayah Kabupaten Majalengka," katanya.

Eman Sulaeman SH MH telah beralih tugas, promosi menjadi Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Lampung. Bupati berharap ditempat tugas yang baru itu dapat lebih sukses dan berkarya lebih baik lagi.

BACA JUGA:Wisata Alam Dekat Waduk Darma di Kuningan Jawa Barat

BACA JUGA:Wisata Waduk Darma di Kuningan Memiliki Pesona Indah dan Memukau

Adapun selama bertugas di Majalengka merasakan betul prinsip kesundaan yang ditanamkan dengan istilah “Tiis Ceuli Herang Mata”. Deretan prestasi yang telah ditorehkan dengan cukup gemilang, hal yang penting lainnya dengan sinergitas yang baik dapat menghasilkan dua gedung berdiri diarea ini yakni Gedung Kejaksaan dan musala.

"Hal ini tentu akan menjadi saksi bisu keberhasilannya selama menjabat sebagai Kepala Kejari Majalengka,” ucapnya.
Oleh karenanya, kata bupati, atas nama Pemerintah Kabupaten Majalengka, mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan.

Kepada Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka yang baru, Wawan Kustiawan SH berharap akan lebih menciptakan hubungan yang lebih baik dan tetap bersinergi antar institusi. Serta memastikan kebersamaan antara Pemda Majalengka bersama unsur Forkopimda berada dalam titik yang ideal, profesional, penuh dengan kolektif kolegial.

Sementara itu, Eman Sulaeman SH MH, menilai unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) di Kabupaten Majalengka sangat kompak dan saling mendukung satu sama lain

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Alam Dapat di Jadikan Healing di Kuningan

BACA JUGA:Wisata Terpopuler di Kuningan Jawa Barat

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih atas jalinan sinergitas yang terbangun bersama Pemkab Majalengka selama dirinya menjabat menjadi Kajari Majalengka.

"Berkat sinergi yang terbangun dengan baik, Pemkab Majalengka telah memberikan hibah bidang tanah berikut membangun gedung kantor baru, serta berkolaborasi dalam pembangunan mushola bagi Kejaksaan Negeri Majalengka," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: