Cara Minum Kopi Untuk Menurunkan Berat Badan

Cara Minum Kopi Untuk Menurunkan Berat Badan

Cara Minum Kopi Untuk Menurunkan Berat Badan-Tribun Jabar-Radarmajalengka.com

RADARMAJALENGKA.COM- Kopi ternyata bukan hanya dapat menghilangkan kantuk tetapi juga bisa untuk menurunkan berat badan.

Kopi bisa menurunkan berat badan karena berkat kandungan kafeinnya. Kafein pada kopi meningkatkan thermogenesis, membuat tubuh banyak membakar lemak kalori.

Selain itu, kopi memiliki kandungan  asam Chlorogenic yang bisa memperlambat penyerapan karbohidrat dan memecah lemak.

Kopi dipercaya mampu menurunkan berat badan asalkan diminum dengan cara yang tepat. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebab jika hanya asal dan tidak tau cara nya maka bisa hilang manfaatnya untuk menurunkan berat badan.

Meski kopi diklaim mampu menurunkan berat badan, namun bukan berarti minum kopi dalam jumlah yang banyak agar berat badan bisa cepat turun. 

BACA JUGA:Qunut Nazilah, Doa Untuk Palestina

BACA JUGA:Bacaan Dzikir Pagi dan Petang

Minum kopi terlalu banyak juga berbahaya bagi kesehatan, seperti jantung berdebar, gangguan lambung, dan lainnya. 

Maka dari itu, minum kopi untuk menurunkan badan ada beberapa cara yang perlu diketahui agar manfaatnya bisa optimal dalam menurunkan berat badan.

Cara minum kopi untuk menurunkan berat badan:

1. Jenis Kopi

Untuk Anda yang ingin mengkonsumsi kopi untuk diet, pilihlah jenis kopi light roast. Kopi light roast ini lebih kaya akan polifenol daripada yang medium atau dark roast.

Selain itu, pilihlah jenis kopi hitam tanpa tambahan apapun. Kamu bisa membeli biji kopi utuh dan menggilinggnya sendiri dengan grinder coffee.

BACA JUGA:Lirik Lagu Palestina Atuna Tufuli dan Artinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: